Lulusan SMA/SMK Dipersilahkan Daftar, Sambel Alu Butuh Waiters & Kasir

Lulusan SMA/SMK Dipersilahkan Daftar, Sambel Alu Butuh Waiters & Kasir

Sambel Alu butuh Waiters . Lulusan SMK/SMA dipersilahkan daftar . Foto Sambel Alu--

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Rumah makan sambel alu merupakan Rumah Makan di Bandarlampung yang memiliki visi Goes To Local Champion.

Dimana, purusahaan kami bergerak di bidang Kuliner yang saat ini memiliki 4 cabang Resto dan 1 central kitchen di Bandarlampung. Hal ini di sampaikan Eva widyaningsih HRD dari Rumah makan Sambel Alu kepada Radarlampung pada hari Jumat, 26 April 2024 .

"Visi kami adalah Goes To Local Champion, ini sejalan dengan keinginan kami untuk membawa Rumah Makan Sambel Alu menjadi pemenang di hati masyarakat Lampung untuk bidang Kuliner khusus nya rumah makan," jelas dia. 

Untuk menjadi pemenang, lanjut dia, kami membutuhkan juga pemain dalam hal ini karyawan yang memiliki kemampuan, kemauan dan orientasi untuk menjadi pemenang.

BACA JUGA:Ririn Ambil Formulir di PAN dan PDIP Pringsewu

"Bekerja di Sambel alu gak cuma melulu kerja mba, di sini saya mau karyawan saya memiliki kemampuan, kemauan dan orientasi untuk menaikan kapasitas dan kemampuan mereka, Insyaallah besar nya Sambel Alu kedepan nya akan selalu beriringan dengan kesuksesan team di dalamnya," jelas Eva. 

Saat ini, sambel alu sedang mengembangkan perusahaan, kami mencari tenaga kerja yang potensial serta memiliki tanggung jawab dan kebutuhan perusahaan dalam menciptakan kesempatan kerja.

Rekrutmen sendiri mempunyai peranan strategis dalam mempersiapkan dan menyediakan sumber daya manusia (SDM) yang sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan pengetahuan yang didasarkan pada suatu kebutuhan yang dialami perusahaan, baik dalam segi fisik maupun dari segi kamampuan dan keterampilannya memenuhi spesifikasi pekerjaan.

Untuk Kriteria Waiters, tambah Eva menyampaikan calon pelamar waiters minimal ijazah SMA, berusia 18 sampai 25 tahun,  berpenampilan menarik,ramah,rapi, mampu bekerjasama dengan tim dan lainnya.

"Yang kami utamakan juga jujur, pekerja keras dan  berpengalaman dalam bidang Waiters dan kasir," ucapnya. 

BACA JUGA:Daftar Tempat Nongkrong Baru dengan Fasilitas Billiard di Bandar Lampung, Salurkan Hobi Sambil Wisata Kuliner

Selain itu, mempunyai pengalaman sebagai admin online, bersedia bekerja dengan sistem shift dan berseeia ditempatkan diseluruh cabang sambel alu dan tidak sedang kuliah.

Terkait Salary, Eva menyampaikan calon pelamar waiters maupun cashier dapat bernegoisasi saat wawancara. "Untuk gaji/salary pendapatan nantinya pelamar akan mendapatkan sesuai dengan AD/Art perusahaan," tegasnya.

Jika anda memenuhi kriteria kami butuhkan. Anda mengirimkan fotocopy terbaru 4x6, Fotocopy KTP, Fotocopy kartu keluarga, fotocopy ijazah terakhir, fotocopy SKCK, surat sehat, surat pengalaman kerja dan berkas penunjang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: