Musim Hujan Enaknya Makan Bakso, Daftar Warung Bakso Enak di Sekitaran Kampus di Bandar Lampung

Musim Hujan Enaknya Makan Bakso, Daftar Warung Bakso Enak di Sekitaran Kampus di Bandar Lampung

Bakso Rahayu Kemiling Salah satu lokasi warung bakso enak di bandar lokasi dekat lingkungan pendidikan yakni di depan SDN 1 Langkapura dan 300 meter dari Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai atau Universitas Saburai Bandar Lampung. Ilustrasi/foto net.--

Warung Bakso Podo Moro Mas Min atau warung bakso mas min ini merupakan salah satu warung bakso enak di bandar Lampung lokasi di sekitaran kampus.

Tepatnya, di Jalan Raden Gunawan, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. Atau sekitar 4 menit dari beberapa kampus di bandar Lampung yakni kampus Polinela, Poltekes dan Sekolah Tinggi Kesehatan Adila.

Untuk menu di Warung Bakso ini seputaran mie ayam dan bakso seperti, bakso, mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam bakso gede 2 dan bakso gede 4.

BACA JUGA:Hanya 24 Km Dari Bandar Lampung, Pulau Tegal Mas Disebut Maldivesnya Lampung, Cocok untuk Wisata Keluarga

Untuk pilihan menu minuman, seperti, es campur, es jeruk, es buah, jeruk hangat, jus alpukat, jus jambu, teh botol, fruit tea, teh hangat dan teh tawar.

- Bakso Mas Yon


Bakso dan Mie Ayam Mas Yon enak disantap saat musim hujan. Lokasi bersebelahan dengan kampus universitas mitra indonesia (Umitra) dan dekat dengan kampus universitas lampung. Ilustrasi/ Foto Net.--

Bakso Mas Yon  salah satu warung bakso enak  berlokasi disekitaran kampus di Bandar Lampung.

Terutama dekat dengan  Kampus Universitas Lampung (Unila) dan bersebelahan  Universitas Mitra Indonesia (Umitra).

Beragam menu bakso mas Yon, antara lain, mie ayam, mie ayam bakso jumbo, bakso kuah, dan bakso mie putih.

Lalu, bakso mie kuning, bakso mie campur dan lainnya . Semua menu bakso mas Yon dijamin selera mahasiswa. Lebih enak lagi disantap saat musim hujan.

BACA JUGA:Dekat Dari Bandar Lampung, Daftar Pemandian Air Panas Rekomendasi Wisata Terapi di Lampung Selatan

Itulah, daftar rekomendasi warung bakso enak di Bandar Lampung lokasi di sekitaran kampus. Musim hujan, enaknya makan bakso. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: