Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat

Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat

Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat--dok BRI

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kehidupan sehari-hari yang padat seringkali membuat seseorang lupa memberikan penghargaan pada dirinya sendiri atau Self Reward

Padahal, memberi apresiasi pada diri sendiri merupakan langkah penting untuk menjaga keseimbangan mental dan emosional, serta dapat meningkatkan motivasi.

Kebiasaan memberikan self reward dapat meningkatkan energi, merasa dihargai, dan memberikan kepuasan.

BACA JUGA:Tolak Jadi Wakil, Hanan A. Rozak Tegaskan Maju Sebagai Cagub Dalam Pilgub Lampung 2024

Sebaliknya, ketika kita tidak memberikan apresiasi pada diri sendiri, hal itu dapat menyebabkan kelelahan, kehabisan tenaga, dan bahkan frustasi.

Memberikan self reward membantu dalam mengendalikan diri dan menjaga emosi. Ini juga meningkatkan motivasi untuk mencapai prestasi lebih tinggi, yang pada gilirannya mendukung pengembangan diri. 

Manfaat lainnya termasuk meningkatkan semangat, kepercayaan diri, pikiran positif, dan mood.

BACA JUGA:5 Ciri Anak Sudah Kecanduan HP yang Patut Diwaspadai Orang Tua

Ada banyak cara untuk memberikan penghargaan pada diri sendiri, seperti pergi ke salon atau klinik kecantikan, berlibur ke taman hiburan, menikmati kuliner, berbelanja fesyen, atau melakukan hobi seperti bermain golf.

Agar self reward itu dapat dilakukan secara hemat, kita dapat memanfaatkan Promo BRI yang menarik di bulan April.

BACA JUGA:Musim Hujan Enaknya Makan Bakso, Daftar Warung Bakso Enak di Sekitaran Kampus di Bandar Lampung

Promo ini menawarkan diskon hingga 50 persen untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, BRIZZI, dan QRIS di BRImo di berbagai merchant mitra BRI di seluruh Indonesia.

Sebagai contoh, bagi mereka yang menyukai golf, Leonian memberikan diskon 15 persen hingga maksimal Rp 500.000 untuk transaksi di outlet Leonian Golf Bandung Dago, Leonian Golf Bandung Pasteur, dan Leonian Golf Bali.

Bagi yang ingin merawat wajah sebagai bentuk penghargaan pada diri sendiri, D'Xpert Aesthetic Clinic menawarkan diskon 20 persen hingga maksimal Rp 200.000 untuk transaksi minimal Rp 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: