Iklan Bos Aca Header Detail

Nobar Semifinal Piala AFC U-23, RMD: Ini Pertandingan Bersejarah, Anak-anak Muda Bangkit Membawa Perubahan

Nobar Semifinal Piala AFC U-23, RMD: Ini Pertandingan Bersejarah, Anak-anak Muda Bangkit Membawa Perubahan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Semarak nonton bareng Rahmat Mirzani Djausal (RMD) semifinal AFC U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin malam 29 April 2024. 

Ribuan warga berkumpul untuk memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia yang mencetaksejarah melaju ke semifinal.

Tidak hanya di Bandar Lampung. nobar RMD ini juga berlangsung di Lampung Selatan, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah dan Tulang Bawang.

RMD yang menyapa masyarakat ketika istirahat sebelum pergantian babak, menyampaikan permintaan maaf lantaran tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah warga. 

BACA JUGA: Nobar Semifinal AFC U-23 Bersama RMD, Ada Hiburan Musik dan Hadiah Loh

Namun, lewat tayangan video, ia menyampaikan pesan inspiratif kepada para penggemar sepak bola, khususnya anak-anak muda yang hadir. 

"Saya memohon maaf karena hari ini tidak bisa hadir bersama teman-teman sekalian untuk menyaksikan pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Uzbekistan,” ujarnya. 

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung ini menuturkan, pertandingan ini adalah pertandingan sejarah. 

Bagaimana anak-anak muda bisa bangkit dan memberikan sebuah perubahan, memberikan inspirasi serta semangat kepada masyarakat Indonesia di seluruh penjuru dunia. 

BACA JUGA: Daftar Instansi yang Buka Lowongan Formasi CASN 2024, Cek Rinciannya Lengkapnya

”Mari kita sama-sama berdoa agar anak-anak muda ini menjadi pencetak sejarah. Menjadi inspirasi dan memberikan semangat bagi kita semua. Untuk menuju Indonesia yang lebih baik ke depan," tegasnya.

Pada bagian lain, Yoga Swara selaku penyelenggara nobar menyatakan, kegiatan ini adalah hasil inspirasi RMD dari program Prabowo Subianto, yang ingin mengangkat kembali citra Indonesia di kancah internasional melalui sepak bola. 

Menurut dia, antusiasme masyarakat yang datang luar biasa. Efek dari momentum kebangkitan timnas U-23 ini sangat terlihat. 

BACA JUGA: Doa di Depan Masjidil Haram Dari Habiburokhman dan Gus Miftah, Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: