Iklan Bos Aca Header Detail

Mantan Wabup Pringsewu Fauzi Ambil Formulir Bacalon Bupati di PAN

Mantan Wabup Pringsewu Fauzi Ambil Formulir Bacalon Bupati di PAN

Fauzi diwakili LO nya Maringan mengambil formulir Bacalon bupati dan wabup di DPD PAN Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - DR. H. Fauzi memberi sinyal maju kembali di pilkada Pringsewu.

Mantan wakil Bupati Pringsewu, itu mengambil berkas formulir pendaftaran  Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) di Rumah DPD PAN Pringsewu, Rabu, 1 Mei 2024.

Kedatangan Fauzi, di wakili koordinator Lo, Maringan Sianipar. Mantan Ketua Bidang Hukum dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Pringsewu didampingi 5 orang Mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yakni Leli Irawan, Sudiono, Suparno, Fauzi dan Dedi Riswanto.

Maringan Sianipar, yang diterima langsung oleh Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono didampingi Ketua Fraksi PAN, Syafruddin berserta jajaran pengurus DPD PAN mengutarakan maksud kedatangannya.

BACA JUGA:Waduh! Pelantikan 73 pejabat Lampung Utara Dibatalkan

"Saya Diutus mewakili Fauzi untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati Pringsewu di DPD PAN Pringsewu," bebernya.

"Gambaran sedikit visi misi pak Fauzi maju mencalon sebagai bupati yang jelas untuk memajukan pembangunan di kabupaten pringsewu di segala bidang," tambahnya. 

Sosok Fauzi dikatakan Maringan sudah banyak tahu banyak berbuat di kabupaten Pringsewu dengan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) mulai dari STIMIK hingga sekarang menjadi Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu, Lampung.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas dan Babinsa Evakuasi ODGJ di Tanggamus Lampung yang Depresi Karena Masalah Asmara

Selain itu juga sudah pernah menjabat sebagai wakil bupati Pringsewu periode 2017-2022 yang mendampingi bupati Sujadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: