Diduga Selingkuh, Seorang Suami Bacok Istri, Ternyata...

Diduga Selingkuh, Seorang Suami Bacok Istri, Ternyata...

Suami bacok istri di Lampura--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan berinisial RH (27) melakukan penganiayaan terhadap istrinya B (37) sehingga korban menderita 3 luka bacok dibagian kepala, tangan kiri dan kanan serta jari telunjuk terputus.

Hal itu diduga akibat kecemburuan RH yang berprofesi sebagai buruh tani terhadap istrinya yang dituduh telah melakukan perselingkuhan sehingga akibat penganiayaan itu korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Candimas Medical Center (CMC) Kotabumi.

Dari kesaksian M. Bagas (17) anak korban, saat ibunya sedang tidur di rumah didatangi oleh pelaku dan sempat terjadi cekcok mulut dan pelaku mencekek korban kemudian langsung membacok korban dengan senjata jenis pisau.

Setelah kejadian itu pelaku melarikan diri ke arah belakang rumah di kebun jagung dan bersembunyi namun tak lama berselang berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Abung Selatan.

BACA JUGA:KemenKopUKM Perkuat Sinergi Lintas Sektor Dorong Sertifikasi Usaha Mikro

Kades Abung Jayo, Suroto menjelaskan dugaan sementara penganiayaan itu disebabkan kecemburuan suami terhadap istrinya karena berselingkuh.

"Saya tadi juga sudah melihat kondisi korban di RS CMC tadi, sudah cukup membaik dan infonya suami nya curiga istrinya berselingkuh" jelas Suroto, Rabu malam 1 Mei 2024.

Menurut keterangan kades pelaku berdomisili di dusun Mergo Mulyo Desa Abung Jayo dan telah diamankan di Polsek Abung Selatan untuk menjalani proses lanjutan.

BACA JUGA:Siap Kerja! Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Lulus Sertifikasi Uji Kompetensi Kementerian

"Kronologis lengkapnya saya kurang memahami karena saat kejadian sedang berada diluar mas"pungkas Suroto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: