Iklan Bos Aca Header Detail

Gubernur Arinal Beberkan Perbaikan Jalan Hingga Saluran Irigasi di Pringsewu

Gubernur Arinal Beberkan Perbaikan Jalan Hingga Saluran Irigasi di Pringsewu

Gubernur Lampung Arinal Junaidi didampingi ketua DPRD Pringsewu Suherman, pj bupati Marindo selain meninjau stand juga mengikuti pemeriksaan kesehatan--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Selain penuntasan perbaikan jalan propinsi di kabupaten Pringsewu, Gubernur Arinal Junaidi juga akan konsisten melaksanakan perbaikan irigasi.

Dikatakan Gubernur Arinal dirinya berupaya menjalankan apa yang diutarakan ketika terpilih.

"Apa yang disampaikan, ketika terpilih berupaya saya jalankan," ungkap gubernur Lampung Arinal Junaidi yang hadir bersama ketua PKK Lampung Riana Sari serta ketua Perwosi Pringsewu Nana Adi saat Gebyar posyandu TP PKK Lampung di lapangan pemkab Pringsewu, Jum'at, 3 Mei 2024.

Menurutnya, meski dari pembangunan tersebut ada yang memang menjadi tugas nasional, propinsi tetap berupaya di jalankan.

BACA JUGA:Temui Pemda Klungkung, KemenKopUKM Pastikan Tak Ada Pembatasan Jam Operasional Warung Kelontong

Untuk kabupaten Pringsewu, memiliki potensi di bidang pertanian. Saat ini menurutnya ada beberapa saluran irigasi yang merupakan kewenangan propinsi sedang dilakukan perbaikan.

"Dengan irigasi yang lebih baik, ada beberapa ini masih dibangun di Kabupaten Tanggamus. Kedepan, kabupaten Pringsewu menjadi salah satu yang berjaya," ungkapnya.

Disambut PJ bupati Marindo Kurniawan, ketua TP PKK Pingsewu Agnesia Marindo, ketua DPRD Suherman, sekda Heri Iswahyudi, Gubernur juga mengungkapkan akan menyelesaikan perbaikan jalan di Pagelaran Utara.

"Ketua DPRD yang minta untuk perbaikan jalan. Tenang nanti akan kita bangun pariwisata penginapan kolam ikan memadukan yang hoby memancing dan kuliner," beber Arinal.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Inspektur Lampung Utara Langsung Dibawa ke Rutan Kotabumi

Selain senam bersama, Gubernur juga meninjau pasar murah yang di gelar Koperindag Lampung, bantuan bedah rumah serta dislog dengan para petani.

Pada kesempatan itu juga ketua TP PKK Lampung Riana Sari Arinal juga mendapat penghargaan dari indofood.

Penyerahannya oleh perwakilan Indofood Deny Suganda. Dilanjut dengan penyerahan penghargaan Lomba kereasi menu MPASI proponsi Lampung ooeh Riana Sari Arinal pada Juara 1 kabupaten Lamtim, juara 2 kabupaten Lampung Utara, disusul posisi berikutnya kabupaten Tubaba, Lambar, Lamsel dan Tanggamus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: