Terbaik! BRI Raih 2 Penghargaan untuk BRImo dan Sabrina

Terbaik! BRI Raih 2 Penghargaan untuk BRImo dan Sabrina

BRI sabet dua penghargaan untuk BRImo dan Sabrina--dok BRI

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kemajuan teknologi digital yang semakin pesat telah mengubah cara masyarakat mengatur keuangan mereka sehari-hari. Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah berinovasi dengan memperkenalkan layanan perbankan digital BRImo sejak tahun 2019.

Setelah lima tahun mengemban peran sebagai pendamping nasabah BRI, BRImo kini telah memiliki 33,5 juta pengguna.

Menurut laporan dari Data.AI, BRImo juga menjadi aplikasi perbankan mobile yang paling banyak diunduh oleh masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Di Balik Gelar Nobar Piala Asia U23, Terbongkar Jejak Rahmat Mirzani Djausal di Dunia Olahraga

Selain mendapat sambutan hangat dari masyarakat, upaya BRI dalam mengadopsi transformasi digital untuk memenuhi beragam kebutuhan transaksi nasabahnya juga diakui dalam survei "Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024".

BRI meraih peringkat pertama dalam kategori Performa Terbaik Mobile Banking Bank untuk BRImo dan Performa Terbaik Chatbot Bank untuk Sabrina.

Survei yang dilakukan oleh lembaga riset MRI bekerja sama dengan Majalah Infobank ini menunjukkan peningkatan kinerja pada sejumlah aspek produk dan layanan BRI, khususnya di bidang saluran digital.

BACA JUGA:4 Tips Mengurangi Bahaya Radiasi HP Selama Tertidur Semalaman, Coba Sekarang

Pada bidang perbankan mobile, skor keseluruhan BRI meningkat 2,65 poin dan naik 3 peringkat dibanding tahun sebelumnya.

Hal ini membuat BRImo dinobatkan sebagai aplikasi mobile banking terbaik menurut penilaian MRI dan menduduki peringkat 1 pada tahun 2024.

Chatbot BRI "Sabrina" juga meraih peringkat 1 dalam kategori Performa Terbaik Chatbot Bank 2024. Sabrina mengalami peningkatan skor yang signifikan sebesar 16,28 poin dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Raih WTP 9 Kali Berturut Turut, Tindak Lanjut Tertinggi di Lampung dan Nasional

BRImo dan Chatbot Sabrina Menyediakan Berbagai Kebutuhan Transaksi Nasabah

Super aplikasi BRImo terus dikembangkan untuk menyediakan berbagai layanan keuangan yang mudah diakses oleh nasabah, mulai dari tabungan, investasi, asuransi, hingga fasilitas untuk menjadi merchant BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: