Fauzi Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran

Fauzi Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran

Kembalikan formulir pendaftaran Fauzi jadi yang pertama di DPC PDIP Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - DR. H. Fauzi jadi yang pertama mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu. 

Diterima ketuanya Palgunadi, sekertaris Bambang Kurniawan, bendahara Heridian,ketua tim penjaringan Grace Purwo Nugroho serta jajaran pengurus lainnya.

Kedatangan Fauzi disertai iring iringan rombongan akademisi, petani, aktifis serta elemen lainnya.

Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi mengatakan dengan posisi PDIP Pringsewu yang berada di peringkat ke dua dengan jumlah 13,5 persen membutuhkan koalisi dengan parpol lain.

BACA JUGA:Septi Istiqlal Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalonkada Pesisir Barat di Partai NasDem

"Dengan demikian maka mas Fauzi juga harus menjalin komunikasi dengan partai lain. Sebagai pimpinan partai saya sudah menjalin komunikasi juga dengan beberapa partai," terangnya saat menerima rombongan Bacalon bupati Fauzi.

Sementara itu Fauzi mengatakan kedatangannya langsung mengembalikan formulir ke DPC PDIP harapannya dapat menambah keakraban.

"Mudah-mudahan kehadiran ini bisa menambah kebersamaan kita . Insyaallah bisa menambah keakraban antara PDIP dengan Fauzi," ungkapnya.

Dirinya mengaku sangat bangga bisa hadir di DPC PDIP Pringsewu. Di hadapan para tim yang akan mengusung bakal calon dari PDIP.

BACA JUGA:Koperasi Inovac Ekspor Komoditas Unggulan Minyak Nilam Aceh ke Prancis

"Tentunya seperti disampaikan tadi oleh Mas ketua bahwa PDIP dan semua partai yang ada di kabupaten Pringsewu tidak bisa main sendiri. Karena semuanya kurang," ungkapnya.

Fauzi juga memberi apresiasi terhadap rekan-rekan yang lain. Yang sudah bertekad mengungkapkan niat ingin berjuang untuk Pringsewu.

"Itu semua adalah kawan-kawan kita yang tentunya tetap harus kita jalin kebersamaan dengan mereka. Mereka hadir dengan niat yang baik niat ingin mengabdi membangun untuk kabupaten Pringsewu," terangnya.

Dikatakannya PDIP sudah  menjalin komunikasi dengan partai lain. "Tentunya insyaallah saya secara pribadi dan kawan-kawan tim juga mencoba menjalin komunikasi konsolidasi dengan partai-partai lainnya. Sehingga berharap nantinya kita PDIP dan Partai lainnya bisa menjalin komunikasi untuk bisa mengajukan  pendaftaran ke KPU," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: