Maju Pilkada Pringsewu, Wiriawan Sada Melindra Sambangi Ketua DPD Gerindra Lampung

Maju Pilkada Pringsewu, Wiriawan Sada Melindra Sambangi Ketua DPD Gerindra Lampung

Wiriawan Sada Melindra sambangi kediaman Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wiriawan Sada Melindra sambangi kediaman Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Selain bersilaturahmi, kedatangannya tersebut tidak lain adalah meminta restu dan nasihat terkait harapannya yang ingin mengabdi di tanah kelahiran yakni Kabupaten Pringsewu.

"Hari ini saya bersilaturahmi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal yang didampingi langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar.

Selain bersilaturahmi, kedatangannya tersebut adalah meminta restu dan nasehat terkait Pilkada Pringsewu. Sebab, Mirza adalah senior serta mentornya yang selama ini baik di organisani HIPMI ataupun Softball.

BACA JUGA:Batal Divonis, Selebgram Adelia Putri Salma Tutupi Wajah Pakai Map Demi Hindari Sorotan Kamera

Menurutnya, apa yang dilakukannya itu sangatlah penting, mengingat rekomendasi partai sangat diperlukan. 

“Alhamdulillah respon dari senior-senior tersebut sangat positif, memberikan signal yang sangat baik. Bicara soal kedekatan ya kami ini memang sangat dekat. Namun, ini kan proses politik dan ada mekanisme partai yang harus kita patuhi," ujar pengusaha muda yang akrab disapa Mas Wiriawan tersebut, Senin 6 Mei 2024.

Tidak berhenti disini, sambung Wiriawan, dirinya juga bersama tim akan melakukan hal yang sama kepada partai lain.

"Besok kita akan mendatangi Partai NasDem dan Demokrat Pringsewu untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati setempat. Semoga langkah dan niat baik kita ini dimudahkan serta diberikan kelancaram oleh Allah SWT," harapnya.

BACA JUGA:Pulang Mancing, Warga Penengahan Terseret Banjir Bandang Way Laay

Wiriawan mengaku akan mengikuti dahulu dinamikanya seperti apa. Sebab, semua butuh proses. 

"Ya kalau ditanya saya ini siapa, jelas saya ini Wonge Dewe, asli Putra Pringsewu, Siap Kerjo ora Golek Perkoro. Intinya, saya siap kerja demi kemajuan Pringsewu kearah yang jauh lebih baik," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: