Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Gelar Wisuda ke 6

Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Gelar Wisuda ke 6

Universitas Muhammadiyah Pringsewu menggelar, Wisuda ke VI. di Gedung Krakatau Bandar Lampung Selasa, 7 Mei 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Muhammadiyah Pringsewu  menggelar,  Wisuda  ke VI. di Gedung Krakatau Bandar Lampung Selasa, 7 Mei 2024.

Di wisuda kali ini, Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) meluluskan wisudawan dan wisudawati dari jenjang Diploma (D3), Sarjana (S-1), dan juga Profesi.

Di ikuti 391 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari 10 Program Studi (Prodi). Perinciannya 6 wisudawan Prodi D3 Keperawatan, 106 Wisudawan Prodi S1 Keperawatan.

Selanjutnya, 165 Wisudawan Prodi Profesi Ners, 19 Wisudawan Program Studi Manajemen, 3 Wisudawan Prodi Bimbingan dan koseling, 13 Wisudawan Prodi Pendidikan Matematika.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Tanggamus Lampung Tangkap Lima Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Ini Barang Buktinya

Kemudian, 18 Wisudawan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 20 Wisudawan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris,28 Wisudawan Prodi Pendidikan Guru sekolah Dasar, 13 Wisudawan Prodi Hukum Ekonomi Syariah. 

Selain wisudawan dan wisudawati beserta orang tua, hadir pula beberapa tamu undangan. Diantaranya Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah yang diwakili oleh Erwin Akib, S.Pd., M.Pd., Ph.D. , Pimpinan Wilayah Muhammadiyah diwakili oleh Drs. H. Mansyur Hidayat, M.Sos.I

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu, serta Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pringsewu.

Selain itu hadir pula perwakilan pimpinan Bank Syariah Indonesia dan Bank Mandiri serta beberapa Pimpinan Perusahaan di Pringsewu sebagai Stakeholder.

BACA JUGA:Waduh, Data Terbaru Angka Pengangguran di Lampung Mencapai 207,70 Ribu Orang

Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Ns. Arena Lestari, M. Kep., Sp. Kep.J., Ph.D.,  mengatakan bahwa proses belajar tidak berhenti pada saat ini.

"Karena didunia kerja anda juga terus akan belajar untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, Hingga menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa," ungkapnya.

Selanjutnya rektor juga berpesan kepada wisudawan untuk menjaga nama baik almamater dalam bekerja dan berkarya. Lanjut Ns. Arena Lestari,UMPRI juga akan terus meningkatkan kualitas secara berkelanjutan.

Diantaranya dengan terus meningkatkan kualitas dosen. Pada kesempatan itu Rektor juga menyampaikan   pada pukul 10.00 Wib, Umpri bersama dengan 172 Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Perguruan Tinggi Aisiyah seindonesia mengadakan aksi serentak bela Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: