Ini Empat Wisudawan Terbaik UMPRI Pringsewu Lampung

Ini Empat Wisudawan Terbaik UMPRI Pringsewu Lampung

Universitas Muhammadiyah Pringsewu, menetapkan Empat mahasiswanya sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda ke VI. di Gedung Krakatau Bandar Lampung.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Muhammadiyah Pringsewu, menetapkan Empat mahasiswanya sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda  ke VI. di Gedung Krakatau Bandar Lampung.

Keputusan itu, Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu yang berisi Penetapan Wisudawan Terbaik Wisuda Periode VI.

Keempatnya, yakni PUSPITA SEPTI FAUZIAH dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Manajemen IPK 3.59  (predikat Pujian), PUTRI DINDA LESTARI dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar IPK 4.00 (predikat Pujian).

Kemudian, MELIA DIKJAYANTI dari Fakultas Syariah program studi Hukum Ekonomi Syariah / Muamalah S1 IPK 3.93 (predikat Pujian) dan ASRA WIJAYA Fakultas Kesehatan  program studi Pendidikan Profesi Ners  IPK 4.00 (predikat Pujian).

BACA JUGA:Paripurna Usulan Pemberhentian Gubernur, Arinal Djunaidi Minta Maaf

Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Ns. Arena Lestari, M. Kep., Sp. Kep.J., Ph.D.,u memberi ucapan selamat kepada 4 mahasiswa terbaik pada wisuda periode VI tersebut.

"Selamat atas prestasi yang membanggakan ini.Pencapaian sampai dengan di titik ini tidak lah mudah dan ada doa serta support dari orang tua dan keluarga," pesannya.

Seperti di ketahui Universitas Muhammadiyah Pringsewu menggelar Wisuda ke VI, di Gedung Krakatau Bandar Lampung Selasa, 7 Mei 2024.

Di wisuda kali ini, Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) meluluskan wisudawan dan wisudawati dari jenjang Diploma (D3), Sarjana (S-1), dan juga Profesi.

BACA JUGA:Pertahankan Opini WTP ke 10 Kali Berturut-turut, Gubernur Lampung Arinal Bocorkan Rahasianya

Wisuda itu, Di ikuti 391 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari 10 Program Studi (Prodi).

Perinciannya, 6 wisudawan Prodi D3 Keperawatan, 106 Wisudawan Prodi S1 Keperawatan, 165 Wisudawan Prodi Profesi Ners, 19 Wisudawan Program Studi Manajemen, 3 Wisudawan Prodi Bimbingan dan koseling, 13 Wisudawan Prodi Pendidikan Matematika.

Kemudian, 18 Wisudawan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 20 Wisudawan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris,28 Wisudawan Prodi Pendidikan Guru sekolah Dasar, 13 Wisudawan Prodi Hukum Ekonomi Syariah. 

Selain wisudawan dan wisudawati beserta orang tua, hadir pula beberapa tamu undangan. Diantaranya Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah yang diwakili oleh Erwin Akib, S.Pd., M.Pd., Ph.D. , Pimpinan Wilayah Muhammadiyah diwakili oleh Drs. H. Mansyur Hidayat, M.Sos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: