Iklan Bos Aca Header Detail

Launching Pilkada 26 Mei 2024, KPU Pesawaran Hadirkan Happy Asmara dan Batas Senja

Launching Pilkada 26 Mei 2024, KPU Pesawaran Hadirkan Happy Asmara dan Batas Senja

KPU Pesawaran bersama tim EO RLMG rapat persiapan launching Pilkada serentak 2024. -Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran bakal menggelar peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 26 Mei 2024 mendatang. 

Dalam mensukseskan gelaran tersebut, KPU menggandeng EO Radar Lampung Media Group (RLMG). 

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino SE, MS, AK, AKt mengatakan, peluncuran Pilkada serentak diharapkan berlangsung dengan meriah. 

"Kita menggandeng dari Radar Group supaya lebih meriah dan tertata," katanya usai melaksanakan rapat persiapan Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Berikan Sinyal Koalisi Pilkada 2024, Dedi Irawan Daftar Bakal Calon Bupati Pesbar di PDI Perjuangan

Besar harapannya kepada EO dari RLMG dapat memaksimalkan sosialisasi terkait gelaran Pilkada kepada masyarakat Pesawaran. 

Pada peluncuran atau launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, KPU bersama EO RLMG akan menghadirkan artis ibukota dan lokal. 

Dalam perencanaannya, penyanyi Happy Asmara akan memeriahkan acara. Selain itu artis lokal seperti Batas Senja juga akan tampil menghibur masyarakat yang hadir. 

Meski begitu, Yatin Putro Sugino menekankan bahwa pihaknya bukan berfokus pada hiburan yang akan diisi dalam kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Long Weekend, Sejumlah Ruas JTTS Mengalami Peningkatan Volume Kendaraan

Melainkan sosialisasi terkait penyelenggaran pilkada serentak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Pesawaran. 

"Fokusnya bukan hanya hiburan, tapi sosialisasi terhadap penyelenggaraan pemilukada 2024," tegasnya. 

Itu dilakukan agar kegiatan yang sekaligus sebagai wadah sosialisasi tidak membosankan serta menarik. 

"Karena RLMG kan lengkap, ada cetak, online, dan TV sehingga kita minta support dan kami juga diberikan ruang untuk sosialisasi," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: