Iklan Bos Aca Header Detail

Shavina Lestari Raih Prestasi Pilmapres LLDIKTI

Shavina Lestari Raih Prestasi Pilmapres LLDIKTI

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Shavina Lestiani menjadi satu lagi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang berprestasi.

Mahasiswi S1 Sastra Inggris UTI itu berhasil menempati posisi 5th Runner up pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah yang diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II tahun 2024 di Hotel Aston Palembang, belum lama ini.

Shavina yang merupakan alumnus SMAN 1 Adiluwih Pringsewu itu turut mengucap syukur dan rasa terima kasihnya atas seluruh dukungan penuh Universitas Teknokrat Indonesia.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yayasan, pembina yayasan, rektor, dan wakil rektor, serta semua dosen Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dan memotivasi saya untuk meraih prestasi dalam segala hal,” katanya.

BACA JUGA:3 Warung Soto Betawi di Lampung yang Gurih Sedap, Dijamin Puas

Dalam keberhasilannya, diakuinya ada dosen gigih dibaliknya, yaitu Suprayogi, SS., M.Hum selaku pembimbing yang merasa sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih Shavina.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. juga memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Shavina.

Mahathir bersyukur ada mahasiswanya yang dinilai berprestasi dalam lingkup yang lebih tinggi.

Ia berharap lebih banyak lagi mahasiswa Teknokrat yang mempunyai prestasi di tingkat nasional dan internasional.

BACA JUGA:Keren! Realme Hadirkan Seri GT Neo6 Edisi Spesial Perfect World Yun Xi Limited Edition

“Ini pencapaian yang luar biasa. Selamat atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Shavina," ucapnya.

"Raihan prestasi ini menjadi bukti mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dengan kampus besar lainnya dan kompeten,” tandasnya seraya meminta tidak cepat puas.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: