Iklan Bos Aca Header Detail

Super AgenBRILink: Inisiatif Tingkatkan Kesejahteraan dan Layanan Keuangan

Super AgenBRILink: Inisiatif Tingkatkan Kesejahteraan dan Layanan Keuangan

Desa Ngoran Kembangkan Digitalisasi dan Maksimalkan Peran Agen Brilink--dok BRI

RADARLAMPUNG.CO.ID-Peran signifikan AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke pelosok Nusantara telah dirasakan oleh masyarakat.

Sebagai perpanjangan layanan BRI, AgenBRILink berfungsi sebagai mitra BRI dalam menjalankan transaksi perbankan langsung, menunjukkan kontribusi nyata BRI kepada masyarakat.

AgenBRILink adalah inisiatif yang melibatkan nasabah BRI sebagai AgenBRILink untuk menyediakan layanan perbankan, proteksi, dan investasi.

Saat ini, terdapat lebih dari 700 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia, dengan pendapatan Fee Based Income mencapai Rp. 1,5 Triliun per 31 Desember 2023.

Salah satu program apresiasi yang diberikan oleh BRI untuk AgenBRILink adalah Super AgenBRILink.

Program pemasaran unggulan yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink.

Dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peran mereka, dan memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang setia kepada BRI. 

Sejumlah hadiah telah diberikan kepada tujuh AgenBRILink terbaik di Yogyakarta, dengan acara penyerahan hadiah yang berlangsung di Kantor Regional BRI Yogyakarta.

Salah satu pemenangnya, Karsimin, menerima hadiah mobil Hyundai Stargazer yang diserahkan langsung pada 8 Mei 2024. 

Program ini bertujuan untuk memotivasi AgenBRILink, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan BRILink di seluruh Indonesia.

Keberadaan BRILink mempermudah dan mempercepat transaksi, serta mengurangi waktu antrian di bank. 

Melalui AgenBRILink, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi perbankan seperti tarik tunai, pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, layanan referral untuk pembukaan rekening tabungan dan pinjaman, serta berbagai transaksi lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: