Iklan Bos Aca Header Detail

Bawaslu Lampura Harus Bertindak Profesional Umumkan Hasil Tes Cat Tertulis Panwascam

Bawaslu Lampura Harus Bertindak Profesional Umumkan Hasil Tes Cat Tertulis Panwascam

Bawaslu Lampura Harus Bertindak Profesional Umumkan Hasil Tes Cat Tertulis Panwascam --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Rektor III, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Suwardi meminta hasil tes tertulis yang akan di umumkan untuk benar-benar terbuka dan berkerja secara profesional.

Hal tersebut dikatakan, Suwardi ketika dimintai tanggapan terkait akan adanya pengumuman hasil tes tertulis pada 97 calon peserta panwaslcam pada 9 kecamatan berada di Kabupaten Lampura.

Wakil Rektor III , Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Suwardi itu berharap kepada badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampura untuk benar -benar sesuai dengan hasil tes.

BACA JUGA:Ada 3 Nama yang Diajukan DPRD Sebagai Penjabat Bupati Mesuji

"Ya, harapannya supaya komisioner badan pengawas pemilu Bawaslu Lampura, untuk bertindak profesional. Serta benar- benar sesuai dengan hasil tes yang mencerminkan kemampuan calon panwascam tersebut." ungkap Suwardi, Rabu 15 Mei 2024.

Kalau hasilnya baik, dan orang-orang yang duduk di panwascam itu baik, insya Allah Pemilihan kepala daerah pilkada, akan berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang baik juga.

"Berlaku sebagaimana wasit atau hakim dalam sebuah permainan, dan netral sesuai dengan tugas yang mereka emban," ujarnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: