Iklan Bos Aca Header Detail

Yayasan Aisyah Lampung Beri Reward Naik Haji dan Umrah, Ini Karyawan yang Beruntung

Yayasan Aisyah Lampung Beri Reward Naik Haji dan Umrah, Ini Karyawan yang Beruntung

Dosen, karyawan, staf menerima reward naik haji dan umroh dari Universitas Aisyah Pringsewu melalui Yayasan Aisyah Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Aisyah Pringsewu melalui Yayasan Aisyah Lampung memberikan penghargaan dengan memberangkatkan haji dan umrah dosen, pegawai serta karyawan.

Penghargaan yang diberikan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa di lingkungan kampus.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Aisyah Lampung Isnaidi Guswantoro, S.Kep., menyebutkan, pemberian penghargaan dilakukan pada hari ketiga prosesi wisuda tahap I tahun akademik 2023/2024, Sabtu 18 Mei 2024. 

Reward naik haji dan umroh tersebut merupakan bentuk penghargaan yang tidak ternilai bagi para dosen, karyawan serta staf di lingkungan Universitas Aisyah Pringsewu atas pengabdiannya.

BACA JUGA: Universitas Aisyah Pringsewu Gelar Wisuda Tahap I Tahun 2024

BACA JUGA: Keren, Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Terbitkan 38 Buku

"Dengan memberikan reward naik haji, umrah kepada para dosen, karyawan, staf, kami berharap dapat memberikan motivasi tambahan untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Universitas Aisyah Pringsewu," kata Isnadi.

Menurut dia, keputusan ini merupakan bagian dari komitmen yayasan untuk mendukung para dosen, karyawan dan staf dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta membantu mewujudkan impian menunaikan ibadah haji atau umrah.

"Kami berharap, dengan mendapatkan reward ini, para dosen, karyawan, staf akan semakin termotivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Universitas Aisyah Pringsewu," tegasnya.

Adapun dosen, karyawan, staf yang menerima reward naik haji serta umroh adalah Siti Rohani, S.ST., M.Kes.; Sunarsih dan Sulastri. 

BACA JUGA: Perbandingan Fitur Xiaomi Pad 6s Pro dan Huawei MatePad 11.5S Terbaru 2024, Mana yang Lebih Oke?

BACA JUGA: Rekomendasi Tablet Multitasking Terbaru Dari Xiaomi Pad 6s Pro, Cek Harga dan Speknya

Ketiganya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Aisyah Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: