Iklan Bos Aca Header Detail

Raih Emas O2SN Tingkat Provinsi, Pebulu Tangkis Lamteng Go Nasional

Raih Emas O2SN Tingkat Provinsi, Pebulu Tangkis Lamteng Go Nasional

Dalam Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Lampung di Bandarlampung, 14 Mei 2024, sejumlah prestasi diraih kontingen Lampung Tengah. Begitu juga dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar 15 Mei 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Dalam Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Lampung di Bandarlampung, 14 Mei 2024, sejumlah prestasi diraih kontingen Lampung Tengah. Begitu juga dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar 15 Mei 2024.

Dalam cabang olahraga (cabor) bulutangkis putri, Renita Kirani T., siswi SMAN 1 Terbanggibesar, meraih medali emas ajang O2SN Tingkat Provinsi Lampung. Renita siap melaju ke dalam O2SN tingkat nasional.

Selain Renita, prestasi juga diraih Keva Dwi Destiana. Keva yang juga siswi SMAN 1 Terbanggibesar meraih medali perak dalam cabor atletik.

Sementara dalam FLS2N, Azry A. Zahra yang merupakan siswa SMAN 1 Terbanggibesar meraih medali perunggu dalam Lomba Cipta Puisi.

BACA JUGA:Mulai Bergerak, Kejati Panggil Saksi Kasus Dugaan Korupsi Proyek Pipa SPAM PDAM Bandar Lampung

Kemudian, Muhammad Rizky Alif Utama, siswa SMAN 1 Sendangagung meraih medali perunggu Lomba Solo Song.

Ketua MKKS SMA Lamteng Nyoman Suarmo mengatakan, semua siswa yang mengikuti lomba penuh semangat.

''Hasil yang diraih adalah prestasi terbaik yang dipersembahkan siswa/ii kami untuk melaju ke tingkat nasional," jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Keynote Speaker Teknokrat Enterpreneur Vaganza 2024, RMD Ungkap Cara Cepat Perbaiki Taraf Hidup

Nyoman Suarmo berharap semua siswa yang berprestasi akan semakin meningkatkan prestasinya dan fokus dalam menghadapi pertandingan menghadapi lawan dari provinsi lain se- Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: