Iklan Bos Aca Header Detail

Unila Gelar Diklat Antiradikalisme bagi Mahasiswa

Unila Gelar Diklat Antiradikalisme bagi Mahasiswa

Unila) melalui Bagian Kemahasiswaan menyelenggarakan Diklat Antiradikalisme, Antikorupsi, serta Pencegahan Kekerasan Seksual dan Bullying bagi Mahasiswa Unila, Minggu, 19 Mei 2024, di Aula K FKIP.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) melalui Bagian Kemahasiswaan menyelenggarakan Diklat Antiradikalisme, Antikorupsi, serta Pencegahan Kekerasan Seksual dan Bullying bagi Mahasiswa Unila, Minggu, 19 Mei 2024, di Aula K FKIP.

Kegiatan dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran mahasiswa Unila tentang pentingnya kehidupan bertoleransi, yang akan membuat rasa saling mencintai dan menghargai satu dan lainnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dan mengajak untuk saling menjaga toleransi dari hal terkecil.

“Saya mengajak seluruh adik-adik mahasiswa untuk meningkatkan toleransi, dari segala perbedaan yang ada, terutama di kalangan mahasiswa,” ujarnya.

BACA JUGA:BPN Jalin Kerjasama dengan Kejari, Ini Poinnya

Dr. Anna juga mengajak untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan dari unit terkecil yang ada di sekitar sebagai upaya menangkal radikalisme.

Pada kegiatan ini panitia menghadirkan tiga pemateri yakni Abdul Halim, M.Pd., Dr. Ranni Rahmayanthi Z, S.Pd., M.A., dan Syamsul Hidayat, S.E., S.H., M.H. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: