Iklan Bos Aca Header Detail

Gebyar Undian Chandra Periode Selanjutnya Bakal Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Gebyar Undian Chandra Periode Selanjutnya Bakal Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Chandra Superstore Tanjungkarang kembali mengundi pemenang Gebyar Undian Chandra periode 1 September 2023 - 21 April 2024, Rabu 22 Mei 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Chandra Superstore Tanjungkarang kembali mengundi pemenang Gebyar Undian Chandra periode 1 September 2023 - 21 April 2024, Rabu 22 Mei 2024.

Bekerjasama dengan BCA, pada periode ini Gebyar Undian Chandra memberikan sederet hadiah spektakuler.

Diantaranya top up VIP Flash masing-masing senilai Rp1 juta untuk 50 pemenang, 25 voucher belanja senilai Rp2 juta, dan 20 voucher belanja senilai Rp5 juta.

Kemudian 3 unit sepeda motor Yamaha Gear, 3 unit sepeda motor Honda Beat Sporty, dan uang tunai masing-masing senilai Rp20 juta untuk 5 pemenang. 

BACA JUGA:Update Perkara Korupsi Dinas PMD Lampura: Ismirham Ajukan Memori Kasasi

Ada juga 1 unit mobil Suzuki Espreso, 1 unut mobil Honda Brio Satya dan 1 unit mobil Toyota Veloz.

Dalam kesempatan itu, Chandra Superstore Tanjungkarang juga menyalurkan program CSR kepada yayasan Panti Asuhan Surya Mandiri.

Selain membagikan sejumlah hadiah pada program undian, pihaknya membagikan puluhan voucher belanja kepada pelanggan yang menyaksikan pengundian di lokasi maupun secara live melalui instagram @chandra_superstore_.

Store Manager Chandra Superstore Tanjungkarang, Dian Harianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia berbelanja di Chandra Superstore. 

BACA JUGA:Waspada! Satu Anggota Komplotan Pembobol Rumah di Kemiling Masih Berkeliaran Usai 3 Lainnya Dibekuk

Sebagai bentuk apresiasi juga, saat ini pihaknya juga sedang melakukan renovasi pada beberapa bagian di Chandra Superstore Tanjungkarang.

"Renovasi ini juga dilakukan untuk menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja. Kami berharap generasi muda bisa semakin menyukai kami, karena nantinya konsep kita akan berubah dengan mengusung healty mall," kata dia.

Sementara itu, Kepala Operasional BCA Bandarlampung, Andryas Candra menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh pemenang Gebyar Undian Chandra periode 1 September 2023 - 21 April 2024.

"Ini merupalan satu kebanggan bagi BCA untuk menjadi patner Chandra Superstore. Kami harap kerjasama antara keduanya bisa terus berlanjut dan berkesinambungan," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: