Iklan Bos Aca Header Detail

Dapatkan 4 Furnitur Esensial Dekoruma Lewat Promo Kartu Kredit BRI

Dapatkan 4 Furnitur Esensial Dekoruma Lewat Promo Kartu Kredit BRI

Promo BRI-Dok. BRI-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rasa bahagia bercampur bingung kerap menyelimuti seseorang saat pertama kali menginjakkan kaki di rumah baru. Pemilihan furnitur, tema, dan elemen dekorasi menjadi penyebab rasa kebingungan tersebut.

Apalagi, benda-benda tersebut hadir dalam berbagai pilihan di pasaran. Kondisi ini pun membuat pemilik rumah kewalahan karena tak tahu harus memulai dari mana. 

Kamu tak perlu khawatir. Dengan sedikit perencanaan dan persiapan, kamu bisa mengubah rumah baru menjadi hunian impian yang nyaman dan mencerminkan kepribadian. 

Berikut adalah empat furnitur esensial yang wajib dimiliki lebih dulu saat menempati rumah baru.  

1.⁠ ⁠Sofa dan Meja 

Ruang tamu adalah salah satu area terpenting dalam rumah, lantaran manjadi tempat menerima tamu dan berkumpul bersama keluarga. Untuk menunjang momen kumpul bersama keluarga atau menjamu tamu, perlu disediakan sofa dan meja yang kokoh dan juga stylish.  

Sofa dengan desain minimalis dan warna netral akan mudah dipadukan dengan berbagai dekorasi. Selain itu Sofa dan Meja juga memiliki peran penting dalam mewujudkan kenyamanan hunian. Tak sekadar pelengkap interior, kedua benda ini dapat membantu penghuni beraktivitas secara maksimal. 

2.⁠ ⁠Tempat Tidur yang Nyaman 

Setelah seharian beraktivitas, tubuh membutuhkan istirahat yang berkualitas. Tempat tidur menjadi furnitur penting untuk menunjang hal tersebut. 

Pertimbangan dalam memilih tempat tidur yang nyaman tidak sebatas soal estetika, tetapi juga kesehatan. Pastikan ukurannya sesuai dengan tinggi badan dan materialnya nyaman. Dengan begitu, kamu bisa beristirahat dan bangun dalam keadaan segar keesokan harinya. 

3.⁠ ⁠Set meja dan Kursi Makan 

Furnitur esensial berikutnya adalah satu set meja dan kursi makan untuk menunjang momen bersantap. Agar area ruang makan cantik, ada baiknya kamu memilih desain set meja dan kursi makan yang selaras dengan tema interior. Begitu pun ukurannya, pastikan sesuai dengan luas ruangan. 

Selain itu, pastikan pula jumlah kursi sesuai dengan jumlah penghuni rumah. Pertimbangkan juga pencahayaan yang tepat untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman saat menyantap hidangan bersama keluarga. 

4.⁠ ⁠Kitchen Cabinet dan countertops 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: