Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Pringsewu Razia Tempat Wisata

Polres Pringsewu Razia Tempat Wisata

Sejumlah lokasi menjadi sasaran polres, Anggota polres Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah tempat ,termasuk pemukiman penduduk dan obyek wisata yang akan ramai menjadi kunjungan warga menjadi sasaran patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, melalui Kasi Humas Iptu Priyono mengatakan, patroli tersebut merupakan upaya preventif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman selama libur panjang ini. Oleh karena itu, patroli akan dilakukan secara intensif di titik-titik yang dianggap rawan," jelas Iptu Priyono.

Selain melakukan patroli, pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan aparat keamanan lainnya serta tokoh masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Letusan Kawah Keramikan di Suoh Lampung Barat Sementara Mereda

"Kerjasama dengan berbagai pihak sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas," terangnya.

Diharapkan dengan patroli yang di lakukan, masyarakat dapat merayakan Hari Raya Waisak dan menikmati liburan akhir pekan dengan tenang dan aman.

Polres Pringsewu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungan sekitar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: