DPP PAN Terbitkan 17 Surat untuk Bacakada Pringsewu Lampung

DPP PAN Terbitkan 17 Surat untuk Bacakada Pringsewu Lampung

Pengurus DPD PAN Pringsewu serahkan surat tugas untuk 17 bakal calon di Pilkada Pringsewu.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Pilkada DPP PAN menerbitkan 17  surat persetujuan dan rekomendasi kepada  bacalon di Pilkada Pringsewu.

Hingga kini, dikatakan ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida, melalui sekertarisnya Eko Andriono, team Penjaringan Pilkada DPP PAN (Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional) telah memberikan Surat Tugas kepada 17 bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu.

Surat tugas tersebut, sebelumnya 22 Mei 2024 sudah di sampaikan kepada 5 orang bakal calon. Masing masing Asa attorida Elhakim, Safruddin, Hartono, Nurul hidayah dan Raden Farid Iqbal Hussein.

Kemudian, Sabtu 1 Juni 2024 sudah ada yang mengambil sebanyak 9 orang. Masing masing Ririn Kuswantari, Adi Erlansyah, Fauzi, Maulana M Lahuddin, Jevi Hardi Sofyan, D.R.O.B Hakiki, Fajar Fakhlefi, F. Heridian dan Tri Prawoto.

"Untuk Dua orang Bacalon lainnya karena sedang berada diluar kota yakni A Andoyo dan Leswanda akan  mengambil Minggu, 2 Juni 2024," ungkap Eko.

Untuk surat Tugas kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Nauval H. Cahya, telah di ambil sendiri ke ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Djafar Lan Putra.

Salah satu penerima surat tugas sebagai Bacalon wakil bupati dalam pilkada mendatang, F Heridian, penyerahannya  berlangsung di rumah PAN di kelurahan Pringsewu Timur, kemarin.

Diterimanya surat tersebut, menurut F. Heridian, semakin memantapkan langkahnya di pilkada Pringsewu.

Terlebih dirinya merupakan putera Pringsewu yang juga ingin mendarma Bhaktikan segenap yang dimilikinya untuk membangun dan memajukan kabupaten Pringsewu.

"Saya merasa terpanggil untuk ikut berkiprah di Pringsewu," terang F. Heridian.

Dirinya yakin kehadirannya dapat di terima masyarakat. Apalagi Pringsewu dengan multi kultur penduduknya cukup terbuka untuk mendukung kemajuan dan kesinambungan pembangunan.

"Berbagai langkah sudah di susun untuk kemajuan kabupaten Pringsewu," jelas F. Heridian yang keluarganya juga banyak menetap di Pringsewu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: