Iklan Bos Aca Header Detail

Mesuji Lepas 135 Jamaah Haji, Jamaah Termuda Usia 21 Tahun

Mesuji Lepas 135 Jamaah Haji, Jamaah Termuda Usia 21 Tahun

Sebanyak 135 orang jemaah calon haji asal Kabupaten Mesuji dilepas oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan sekali keberangkatan menggunakan empat kendaraan Bus.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 135 orang jemaah calon haji asal Kabupaten Mesuji dilepas oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan sekali keberangkatan menggunakan empat kendaraan Bus.

Pelepasan jemaah haji tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al Muhajirin Desa Simpang Pematang pada Senin 3 Juni 2024 pukul 04.00 WIB 

"Harapan dan doa kita Jemaah haji Kabupaten Mesuji diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Kabupaten Mesuji, Andri Jasman.

Ia menjelaskan, jemaah calon haji sebanyak 135 orang, keberangkatan satu kali menggunakan 4 bus yang tergabung dalam JKG 51 dan diterima di Asrama Haji, Bandar Lampung pukul 08.00 WIB," jelasnya.

BACA JUGA:Hibah Lahan 150 Hektare Dari Pemprov Lampung Dijadikan Kampus 2 Unila

Dari total 135 orang jemaah calon haji, lanjut Kabag Kesra, terdiri dari 66 orang laki-laki dan 69 perempuan.

"Jadi yang berangkat adalah 136 orang, 135 murni jemaah calon haji, dan satu orang lagi adalah ketua kloternya," imbuhnya.

"Jemaah termuda atas nama Arum Heti Prawiti binti Heru Sunarwan, usia 21 tahun 2 bulan, dari Kecamatan Simpang Pematang, sedangkan Jemaah tertua atas nama Siti Arwati binti Asnawi usia 86 tahun 1 Bulan dari Kecamatan Simpang Pematang," tambahnya lagi.

BACA JUGA:Pamit Pergi ke Kebun, Warga Jawa Barat Ditemukan Tewas Tergantung di Tanggamus Lampung

Saat pelepasan, Sekda Kabupaten Mesuji, sekaligus sebagai Plh Bupati Mesuji, Syamsudin mengucapkan, Alhamdulilahirobilalamain atas Ridho Allah SWT, Kabupaten Mesuji dapat mengirimkan 136 jemaah calon haji ke tanah suci. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: