Iklan Bos Aca Header Detail

FKIP Unila Buka Pendaftaran Program MBKM Internasional ke Malaysia

FKIP Unila Buka Pendaftaran Program MBKM Internasional ke Malaysia

FKIP Unila Buka Pendaftaran Program MBKM Internasional hingga 10 Juni 2024. Foto Unila--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung membuka pendaftaran calon peserta program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Internasional.

Pendaftaran lrogram MBKM Internasional ini dibuka sejak 5 hingga 10 Juni 2024 melalui online link https://bit.ly/MBKM-PK2024.

Kemudian dilanjutkan seleksi tingkat fakultas pada 12 Juni 2024. 

Untuk pengumuman hasil seleksi dilakukan pada 14 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA: 50 Dosen Unila Ikuti Sosialisasikan Sertifikasi Dosen Unila Pada Gelombang I Tahun 2024

BACA JUGA: Rektor Unila Kunjungi Jerman dalam Program Semiconductor Education Roadshow 2024

Dekan FKIP Unila Prof. Dr. Sunyono mengungkapkan, MBKM Internasional ini merupakan program kerja sama antara MRPTNI, Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Kuala Lumpur, Inti International University Malaysia serta Universiti Malaysia Sabah.

Program tersebut menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa FKIP Unila untuk menimba pengalaman internasional sebagai bekal untuk masa depan mereka. 

"Kami menyiapkan anggaran untuk memberikan bantuan selama mahasiswa mengikuti MBKM Internasional tersebut," kata Prof. Sunyono.

Dilanjutkan, MBKM Internasional ini merupakan program eksklusif untuk mahasiswa FKIP Unila yang memiliki minat serta kemampuan dalam bidang pengajaran dan bahasa Inggris.

BACA JUGA: Dekat Pusat Kota, Ini 5 Rekomendasi Waterpark di Lampung untuk Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA: Dragon Waterpark Lampung Selatan, Destinasi Wisata Air Seru untuk Menghabiskan Liburan

Untuk dapat mendaftar, calon peserta harus mengikuti seleksi yang terdiri dari kemampuan mengajar dan berbahasa Inggris.

Selain itu, pelamar diharuskan memiliki surat kesanggupan dari program studi yang menyatakan bahwa hasil kegiatan ini dapat dikonversi ke dalam mata kuliah dengan bobot 20 SKS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: