Iklan Bos Aca Header Detail

Rekrutmen CASN 2024, Pemkab Mesuji Tunggu Jadwal Resmi

Rekrutmen CASN 2024, Pemkab Mesuji Tunggu Jadwal Resmi

Ilustrasi CPNS. Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hingga pekan pertama bulan Juni Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Masih menunggu instruksi resmi dari pemerintah pusat terkait jadwal pelaksanaan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar Senin 10 Juni 2024.

Sampai saat ini, pihaknya masih tetap menunggu informasi mengenai pelaksanaan penerimaan CPNS ataupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:2 Atlet Kabaddi Lampung Bela Timnas di Kejuaraan Internasional Bangabandhu Cup 2024

"Kami masih menunggu informasi lebih lanjut soal rekrutmen ASN Tahun 2024 ini," ujarnya.

Selain itu Ia menerangkan, dalam penerimaan CPNS maupun PPPK akan digelar dengan 3 formasi. Yaitu formasi tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.

"Ya itu untuk formasinya antara lain P3K kesehatan, pendidikan, teknis, dan juga CPNS. Nah, untuk jumlahnya, kita masih menunggu dari Kemenpan RB," pungkasnya.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada masyarakat yang akan mendaftarkan diri menjadi ASN untuk dapat memantau Medis Sosial (Medsos) Pemkab Mesuji seperti Instagram maupun Facebook.

BACA JUGA:Dua Unit Usaha Tidak Beroperasi, Pemkab Tanggamus Lampung Audit dan Turunkan Tim Penghitungan Aset PT AUTJ

"Kami bakal umumkan di akun Medsos Kominfo Mesuji dan akun Medsos lainnya jika ada pengumuman lanjutan," imbaunya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: