Iklan Bos Aca Header Detail

Tanggamus Raih Juara II Katagori Anjungan Terbaik Pekan Raya Lampung 2024

Tanggamus Raih Juara II Katagori Anjungan Terbaik Pekan Raya Lampung 2024

Penyerahan piagam penghargaan untuk Anjungan Terbaik Katagori Anjungan Kabupaten/Kota dalam Pekan Raya Lampung 2024. Tanggamus berhasil meraih posisi kedua. FOTO FOR RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Tanggamus meraih juara dua Anjungan Terbaik Katagori Anjungan Kabupaten/Kota dalam Pekan Raya Lampung 2024.

Piagam penghargaan diserahkan Sekretaris Provinsi Fahrizal Darminto kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, saat penutupan Pekan Raya Lampung 2024, Senin malam 10 Juni 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan sebagai wujud apresiasi tertinggi untuk lintas sektoral yang turut berpartisipasi dalam Pekan Raya Lampung 2024.

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyampaikan kebanggaannya dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah dan stakeholder terkait.

BACA JUGA: Penanganan Perkara Pencabulan Diduga Lamban, Ibu anak Korban Datangi Unit PPA Polres Lampung Timur

Termasuk UMKM, yang telah mendukung tercapainya penghargaan tersebut.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Raihan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat daerah Tanggamus yang selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk lokal,” tegas Mulyadi Irsan.

Sementara, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh peraih penghargaan dalam Pekan Raya Lampung 2024.

“Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi inovasi dalam menjalankan event mendatang,” kata Fahrizal Darminto.

BACA JUGA: Daftar iPhone yang Dukung Upgrade iOS 18, Masih Ada Lini XR dan XS

Fahrizal juga menegaskan bahwa Pekan Raya Lampung 2024 bukan hanya menjadi media promosi dan penyediaan ruang publik bagi UMKM.

Gelaran ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas sebagai masyarakat Lampung.

“Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi Lampung. Alhamdulillah perayaan selama 20 hari berjalan lancar. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pun sangat beragam,” ujarnya.

Diketahui, Anjungan Kabupaten Tanggamus menampilkan berbagai inovasi dan produk unggulan daerah yang menarik perhatian pengunjung dan dewan juri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: