Iklan Bos Aca Header Detail

HUT Bandar Lampung Ke-342, Dispora Gelar Jalan Sehat hingga Wali Kota Cup 2024

HUT Bandar Lampung Ke-342, Dispora Gelar Jalan Sehat hingga Wali Kota Cup 2024

Gedung satu atap Pemkot Bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandar ke-342, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat akan menggelar jalan sehat dan serangkaian perlombaan.

Hal itu diungkapkan Plh. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bandar Lampung Nero Akhmad. Dirinya menyebut jalan sehat bersama Pemkot Bandar Lampung akan digelar pada Minggu 23 Juni 2024.

"Rangakaiannya ada jalan sehat yang insyaAllah berlangsung pada 23 Juni di Tugu Adipura. Fixnya nanti akan kita umumkan resmi pada Jumat besok," katanya, Kamis, 13 Juni 2024.

Menurutnya pada jalan sehat tersebut ada banyak hadiah yang disiapkan, mulai dari mesin cuci hingga satu unit mobil.

BACA JUGA:Kunjungi Lampung, Kepala Sekretariat KNEKS Ulas Potensi Ekosistem Ekonomi dan Keuangan Syariah

"Pastinya ada hadiah-hadian yang ditunggu seperti mesin cuci kulkas, sepeda, motor, bahkan mobil Insya Allah dan lainnya," terangnya.

Untuk kupon sendiri, pihaknya akan segera mendistribusikannya kepada masyarakat melalui kecamatan juga dinas-dinas terkait.

"Kupon jalan sehat sendiri nanti akan pihaknya distribusikan kepada panitia untuk diserahkan kepada camat untuk dibagikan kepada masyarakat seperti di Disdukcapil, Dinas Pendidikan. Juga akan kita kasih untuk diserahkan kepada sekolah-sekolah agar para siswa bisa ikut," ungkapnya.

Selain jalan sehat, rangakaian kegiatan yang juga ditangani Dispora Bandar Lampung adalah Wali Kota Cup 2024 dengan enam cabang olahraga yang diperlombakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Bisnis Franchise Dukungan Kredit BRIguna, Cek Disini!

"Untuk Wali Kota Cup di bulan Juli, tapi tanggalnya belum fix menunggu rapat koordinasi. Di dalamnya ada enam jenis cabang olahraga yang akan diperlombakan seperti catur, bulu tangkis, futsal, basket, renang, juga volley yang pesertanya ada pelajar dan umum," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: