Iklan Bos Aca Header Detail

Kakanwil Kemenag Lampung Dorong Santri Adaptif Terhadap Perubahan

Kakanwil Kemenag Lampung Dorong Santri Adaptif Terhadap Perubahan

Kepala Kanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo.---Sumber Foto: Kemenag.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo mendorong para santri untuk selalu adaptif terhadap perubahan zaman. 

Hal itu disampaikannya dalam sambutan pada acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam A.P.I. yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren API Darul Ulum Margoyoso, pada Rabu 12 Juni 2024.

Puji Raharjo menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya karena pernah belajar dan menjadi bagian dari Pondok Pesantren API Darul Ulum. 

Sebab, menurut Puji Raharjo, pengalaman di pesantren ini sangat berharga dan membentuk karakter serta pengetahuan yang ia miliki saat ini.

BACA JUGA:Resmi Jadi Kajari Pringsewu Lampung, Raden Wisnu Bagus Wicaksono Bakal Lakukan Ini

Puji Raharjo mengajak para pengurus pondok untuk terus meneladani perjuangan para pendiri Pondok Pesantren API Darul Ulum. 

"Perjuangan para pendiri pondok ini adalah contoh nyata dedikasi dan ketulusan dalam menyebarkan ilmu dan agama," ujar Puji Raharjo melalui keterangan tertulisnya yang diterima Radarlampung.co.id, Kamis 13 Juni 2024.

"Kita harus terus melanjutkan dan menjaga semangat ini agar pesantren kita tetap menjadi sumber ilmu dan moral yang kuat," sambungnya.

Selain itu, Puji Raharjo berpesan kepada para santri untuk mampu berdakwah melalui media sosial. 

BACA JUGA:Bawaslu Pesisir Barat Maksimalkan Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih

Menurutnya, media sosial merupakan platform yang sangat efektif untuk menyebarkan pesan-pesan positif dan dakwah. 

"Isi konten media sosial kita dengan hal-hal yang bermanfaat dan inspiratif. Jadilah agen perubahan yang mampu mewarnai dunia digital dengan nilai-nilai Islam yang damai dan toleran," tambahnya.

Puji Raharjo berharap Pondok Pesantren API Darul Ulum terus berkembang dan melahirkan generasi yang berakhlak mulia, berpengetahuan luas, dan siap menghadapi tantangan zaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: