Iklan Bos Aca Header Detail

Teman Makan Teman di Tulang Bawang, Demi Motor Bambang Bacok Solihin

Teman Makan Teman di Tulang Bawang, Demi Motor Bambang Bacok Solihin

Polres Tulang Bawang menangkap pelaku pencurian sadis-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Istilah teman makan teman mungkin tepat disematkan dalam peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) sadis di Kabupaten Tulang Bawang.

Bagaimana tidak, demi ingin menguasai sepeda motor Honda CBR warna hitam merah B 4208 KDF, Bambang Setiawan (29), warga Kampung Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung tega melukai korban yang merupakan temannya.

Korban sendiri diketahui bernama Ryadus Solihin (24), warga Dusun Pulau Sari, Kampung Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Tulang Bawang AKBP James H Hutajulu mengatakan, peristiwa pencurian sadis tersebut bermula saat pelaku datang ke mess korban pada Rabu, 12 Juni 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. 

BACA JUGA:Masih Bingung Pilih Kampus? Yuk ke Teknokrat, Berikut Ini Alasannya

Saat itu, pelaku meminta tolong kepada korban untuk mengantarkan dirinya ke Kampung Pasiran, Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang.

Karena saling kenal, tanpa curiga korban langsung mengantarkan pelaku menggunakan sepeda motor miliknya.

Akan tetapi, saat di perjalanan pelaku meminta korban untuk diantar ke suatu tempat terlebih dahulu dengan alasan mencari pancingnya yang hilang.

Sesampainya di lokasi tersebut, pelaku dan korban turun dan sama-sama mencari keberadaan pancing milik pelaku yang dikatakan hilang. 

BACA JUGA: Idul Adha, Harga Sembako di Mesuji Dipastikan Stabil

Setelah beberapa saat mencari, akan tetapi tidak berhasil ditemukan.

"Jadi disini peristiwanya, saat korban akan menaiki sepeda motornya, pelaku langsung menyerang menggunakan sajam dari belakang," kata Kapolres, Minggu 16 Juni 2024.

Kaget karena mendapat serangan tersebut, korban lalu melawan. Pelaku kemudian membabi buta menyerang korban menggunakan sajam yang sudah dibawanya.

"Korban mengalami luka-luka dan berusaha menyelamatkan diri. Pelaku lalu membawa sepeda motor milik korban dan kabur," terang AKBP James.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: