Iklan Bos Aca Header Detail

Usai Ibadah Sholat Idul Adha, Polres Mesuji Qurban 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Usai Ibadah Sholat Idul Adha, Polres Mesuji Qurban 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Kapolres Mesuji bersama para Pejabat Utama (PJU) melakukan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H/Tahun 2024 di Masjid Trisna At-Taubah Mapolres setempat Senin.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Mesuji bersama para Pejabat Utama (PJU) melakukan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H/Tahun 2024 di Masjid Trisna At-Taubah Mapolres setempat Senin.

Setelah melakukan Ibadah Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Daging qurban nanti rencananya akan di bagikan kepada warga sekitar Mapolres sebanyak 500 kupon," jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.

Kapolres menuturkan, hewan yang di Qurban kan hasil dari sumbangan para personil Polres Mesuji dan Jajaran. 

BACA JUGA:Maknai Idul Adha, Wali Kota Bandar Lampung: Pengorbanan adalah Perjuangan

Tujuan dilaksanakannya penyembelihan hewan qurban tersebut guna meningkatkan ketaqwaan personil, mempererat hubungan antara Institusi Polri khususnya Polres Mesuji dengan masyarakat serta mempererat hubungan antara Personil.

"Mudah mudahan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan rasa suka cita dan daging qurban yang di berikan dapat bermanfaat. Sehingga kita semua mendapatkan barokah.

Dan Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antara Polres Mesuji dengan masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Plh Gubernur Lampung Ajak Maknai Idul Adha Sebagai Momen Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

Dalam kesempatan giat ini dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto dengan di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara dan Para PJU Polres Mesuji, Masyarakat sekitar dan Insan Pers. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: