Iklan Bos Aca Header Detail

DPP Partai Golkar Resmi Usung Ririn dan Wiriawan Maju Pilkada Pringsewu

DPP Partai Golkar Resmi Usung Ririn dan Wiriawan Maju Pilkada Pringsewu

DPP Partai Golkar mengeluarkan SK yang mengesahkan pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindruntuk Pilkada Serentak 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: skep-782/DPP/Golkar/VII/2024 yang mengesahkan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu pada Pilkada Serentak 2024. 

SK tersebut diserahkan kepada Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah langsung oleh Waketum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu A Doli Kurnia Tandjung, di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni juga secara simbolis menyerahkan langsung salinan SK kepada Ririn Kuswantari selaku penerima rekomendasi dan seterusnya sampai di tingkat DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Minggu 4 AGustus 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman kala dikonfirmasi membenarkan telah menyerahkan salinan Surat Keputusan tersebut.

BACA JUGA:Percepat Penurunan Stunting dan Tingkatkan Layanan KBKR, Pemkab Tanggamus Lampung Kolaborasi dengan Para Pihak

BACA JUGA:Buron sejak 2023, Pencuri Kabel Listrik PLN Akhirnya Ditangkap

Pihaknya sangat senang dan bangga bisa mengusung kader terbaik Golkar maju dalam kontestasi pilkada Pringsewu mendatang. 

"Alhamdulillah salinan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP sudah kami terima dan telah dan telah kami serahkan kepada yang bersangkutan," ucapnya.

"Pada salinan SK itu tertulis nama Ririn Kuswantari sebagai calon bupati, dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon wakil bupati Pringsewu," sambungnya. 

Dengan adanya SK tersebut, sambung dia, jajaran DPD Partai Golkar Pringsewu siap bekerja untuk memenangkan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra menjadi Bupati dan wakil Bupati di kabupaten yang memiliki motto Jejama Secancanan ini. 

BACA JUGA:Alami Penyusutan Getah Karet, Petani di Mesuji Sebut Karena Cuaca Panas

BACA JUGA:Miliki Potensi, Pj. Gubernur Samsudin Akan Promosi PKK Agropark

Di tempat yang sama, Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan DPP partai Golkar yang akan mengusungnya di Pilkada Pringsewu. 

"Kami akan bekerja sekuat hati dan sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada Pringsewu. Karena kemenangan kami adalah kemenangan semua masyarakat yang menginginkan Pringsewu lebih maju," ungkap pasangan yang akrab disapa Mbak Ririn dan Mas Wiriawan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: