Prodi Sastra Inggris Teknokrat Ikuti Story Telling By Students di Sheraton

Prodi Sastra Inggris Teknokrat Ikuti Story Telling By Students di Sheraton

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia kembali berkolaborasi dengan Sheraton Lampung Hotel dalam rangkaian acara Gathering by Sheraton dengan mengadakan storytelling by students, belum lama ini.

Kegiatan ini bertempat di pool area Sheraton. Kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi kerjasama kedua belah pihak serta bertujuan untuk memberikan ruang bagi anak muda terutama mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Teknokrat berekspresi dan mengeksplorasi bakat mereka.

Acara ini dimulai dengan sambutan hangat dari pihak Sheraton Lampung Hotel yang diwakili Shela Septiati selaku Human Resource Manager.

Acara dilanjutkan dengan sesi storytelling yang menarik. Setiap mahasiswa tampil dengan semangat dan kreativitas, memukau penonton dengan cerita-cerita yang dibawakan.

BACA JUGA:Antisipasi Terlibat Judi Online, HP Personel Polres Mesuji Dicek Wakapolres

Mereka adalah Nazaha Azzumar (Little Red Riding Hood), Handera Diah (Legend of Situbagendit), Muthia Afifah (Tale of Fox and Rabbit), M. Davin (Country fox and City Dog), Elvira Febriana (Three little pigs), ⁠Devan Pramudia - Fauzi (Little Girrafe, Big Ideas), and Muhammad ⁠Naufal Falih Susilo (The Bear and Hot Chocolate).

Kegiatan yang dihadiri oleh 17 mahasiswa dan 3 dosen tersebut berlangsung dengan lancar dan berkesan selama satu setengah jam.

Dr. Ryan Randy Suryono, S.Kom., M.Kom. selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum mengatakan bahwa kerjasama antara Universitas Teknokrat Indonesia.

"Dan Sheraton Lampung Hotel telah memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak dan diharapkan ke depannya selalu terjalin dengan baik dan professional," katanya.

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Hunian Ramah Lingkungan dengan KPR BRI Green Financing

Sementara itu, Shela mengatakan bahwa kegiatan storytelling ini sejalan dengan visi Sheraton untuk memberikan wadah serta fasilitas bagi masyarakat untuk menambah wawasan mereka.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia dalam kegiatan ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa Sastra Inggris, Sheraton, dan masyarakat umum," ujarnya.

Ketua Program Studi Sastra Inggris, Suprayogi, S.S., M.Hum., menambahkan, kegiatan seperti ini sangat penting untuk pembentukan karakter dan pengembangan kemampuan komunikasi mahasiswa.

"Melalui storytelling, mahasiswa belajar menyampaikan ide dan cerita dengan cara yang menarik, efektif, percaya diri dan mampu mempengaruhi penonton," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: