Iklan Bos Aca Header Detail

Rahmat Mirzani Djausal Tanggapi Kasus Warga Tertembak Senpi Anggota DPRD Lampung Tengah

Rahmat Mirzani Djausal Tanggapi Kasus Warga Tertembak Senpi Anggota DPRD Lampung Tengah

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal.-Foto: Jeni Pratika Surya/Radarlampung.co.id -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Terkait kasus warga yang tewas tertembak senpi Anggota DPRD Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam (MSM), yang juga kader Gerindra, Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal menyerahkan status kader tersebut kepada ke pihak kepolisian dan Mahkamah Partai.

Mirza menyebut, partai sangat menyayangkan kejadian tersebut. Partai, kata dia, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Dia juga yakin dan percaya pihak kepolisian bisa bertindak dengan cepat dan profesional untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Menurutnya, dari Mahkamah Partai Gerindra juga akan ada mekanisme-mekanisme tertentu untuk menentukan status Muhammad Saleh Mukadam sebagai kader.

BACA JUGA:Brand FnB di Lampung Ini Buka Loker untuk Nuwa Motoris, Cek Detilnya!

Sebagai Ketua DPD Gerindra, ia pun mengucapkan belasungkawa atas kejadian tragis tersebut.

Dia menegaskan, kejadian ini tidak mencerminkan apa yang diajarkan kepada kader-kader Gerindra.

Untuk diketahui, kasus tewasnya warga Lampung Tengah tersebut melibatkan Muhammad Saleh Mukdam (MSM), anggota Fraksi Gerindra DPRD Lampung Tengah.

Dalam peristiwa yang terjadi saat tradisi pernikahan di Lampung, MSM ditetapkan sebagai tersangka karena melepaskan tembakan, sebagai bagian dari tradisi penyambutan keluarga besan dalam pesta pernikahan iparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: