Silaturahmi Politik, Nostalgia Gerindra dan PSI di Pilpres Bakal Berlanjut di Pilkada Lambar?

Silaturahmi Politik, Nostalgia Gerindra dan PSI di Pilpres Bakal Berlanjut di Pilkada Lambar?

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus DPW PSI Lampung berkunjung ke kantor DPD Gerindra di Jl. Way Sekampung, Rawa Laut, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, pada Senin malam, 24 Juni 2024.

Kedatangan pengurus DPW PSI Lampung itu disambut hangat Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal beserta beberapa jajaran pengurus lainnya.

Wakil Ketua DPW PSI Lampung Bidang Litbang Heri Zulkapetra mewakili Ketua DPW mengatakan, pihaknya datang untuk silaturahmi, bernostalgia lantaran memang kedua partai ini saat Pilpres berada pada satu gerbong Koalisi Indonesia Maju.

"Mudah-mudahan kebersamaan di pilpres bisa terus berlanjut di Pilkada,” ujar Heri kepada awak media.

BACA JUGA:Sjachroedin ZP Yakin Rahmat Mirzani Djausal Mampu Pimpin Lampung

Menurut Heri, PSI adalah partai yang siap bekerjasama secara totalitas kepada semua pihak yang memang memiliki visi misi yang sama.

"Intinya kami siap berkolaborasi dengan pihak-pihak yang bisa satu misi. Dan pastinya kami mengutamakan pihak yang anti korupsi dan anti-intoleransi," ucap Heri. 

"Kita pun siap mendukung Kyai Mirza kalau pun arahan dari pusat demikian. Intinya dari hati kita siap bekerja sama dengan 'pak gub'," tandas Heri disambut seruan 'aamiin' dari sejumlah orang yang hadir.

Sekretaris DPW PSI Lampung Anggun Yanuar menambahkan, silaturahmi yang dilaksanakan pihaknya ke sesama partai politik menurutnya memang telah diagendakan.

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Staf, Oknum Kepala Pekon di Tanggamus Lampung tak Hadir saat Mediasi

Hal itu bertujuan guna membangun komunikasi politik dalam berkoalisi menghadapi Pilkada serentak nanti.

“Kami lakukan silaturahmi ke partai politik lain sebagai bagian dari komunikasi politik,” ucapnya.

Sementara tak jauh berbeda, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan bahwa pihaknya pun ingin nostalgia di Pilpres dapat berlanjut di Pilkada.

“InsyaAllah nostalgia di Pilpres bisa berlanjut ke Pilkada, di Pilpres kita sudah susah senang bersama, mudah-mudah pilkada juga bersama kembali,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: