Iklan Bos Aca Header Detail

Pemandangan Nuansa Bali, Manjakan Diri di Lampung Marriott Resort & Spa

Pemandangan Nuansa Bali, Manjakan Diri di Lampung Marriott Resort & Spa

Lampung Marriott Resort and Spa dirancang dengan 5 elemen kunci yakni elemen kunci udara, air, bumi, api, dan kayu. Foto Google Review/Lampung Marriot Resort&Spa--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memanjakan diri saat liburan akhir pekan  adalah salah satu bentuk refreshing keluarga terutama kaum wanita yang ingin melepaskan kepenatan dari rutinitas yang ada .

Cobain deh, manjakan diri Anda di Lampung Marriot Resort & Spa yang memberikan suasana pemandangan serasa nuansa Bali akan memberikan pengalaman yang seru bareng keluarga saat liburan akhir pekan .

Lokasinya sangat dekat hanya 1 jam dari pusat kota Bandar Lampung tepatnya di wilayah kawasan Pantai Mutun, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung .

BACA JUGA:Kapan Mau Museum Date Bareng Ayang di Museum Lampung? Segini Tarif Masuknya

Sambil manjakan diri dengan suasana resort dan spa-nya di Lampung Marriott Resort & Spa serasa Anda dan keluarga sedang menikmati nuansa Bali .


Pemandangan serasa nuansa Bali, Manjakan Diri di Lampung Marriott Resort & Spa . Foto Google Review/Lampung Marriot Resort&Spa--

Ya, Lampung Marriot Resort & Spa baru diresmikan pada 1 Juni 2024 ini merupakan rekomendasi terbaru anda untuk menikmati liburan akhir pekan salah satunya menginap dengan pemandangan pantai maupun bukit.

Lampung Marriot Resort & Spa yang memiliki total 154 dari 9 tipe kamar serta 8 Villa ini menawarkan pemandangan langsung ke arah bibir pantai sepanjang 1.500 meter serta lautan lepas, dan juga dikelilingi perbukitan yang menambah kesana alami saat anda berada di sana .

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bakti Religi dan Beri Bansos Sembako

Pemandangan serasa nuansa Bali ini di Resort Lampung ini tak lepas dari desain lanskap dibuat oleh SHL Bali, dengan memastikan bahwa taman dan ruang luar resort menyatu dengan lingkungan alam sekitarnya.

Bahkan, karena seni yang menakjubkan di Lobby Resort adalah ciptaan Eddy Susanto, yang karyanya mencerminkan kekayaan seni Jawa dan sejarah kehidupan dunia .

Menikmati makan siang maupun makan malam di tepi pantai dengan panorama pantai Lampung.

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Edukasi di Bandar Lampung, Cek Jadwal Perpustakaan Daerah Provinsi Lampung

Sentuhan modern pada hidangan klasik Indonesia dapat dinikmati sembari melihat pemandangan menakjubkan di pinggir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: