Iklan Bos Aca Header Detail

Mengenal Marketing Communications Manager Generasi Z di Grand Mercure Lampung

Mengenal Marketing Communications Manager Generasi Z di Grand Mercure Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Di tengah era digital yang terus berkembang, industri perhotelan harus mampu beradaptasi dan berinovasi dalam strategi komunikasi pemasaran mereka. 

Salah satu kunci utama adalah memahami dan menjangkau generasi Z, kelompok demografis yang terus berkembang dan memiliki pengaruh besar terhadap tren pasar.

Rizky Cipta Satria, yang akrab disapa Kiki, adalah contoh individu yang berhasil membawa brand hotelnya untuk merangkul generasi Z. 

BACA JUGA:Bawa Sertifikasi IP69 Hingga Tahan Air Panas, Cek Penawaran Terbaru Oppo F27 Plus 2024

Di usianya yang baru 25 tahun, Kiki sudah menjabat sebagai Marketing Communications Manager di Grand Mercure Lampung, hotel bintang 5 tertinggi di Sumatera yang berada di bawah naungan Accor, grup hotel terbesar di dunia.

Kiki, yang merupakan putra daerah Lampung kelahiran 3 Mei 1999, memiliki latar belakang pendidikan yang kuat. 

Ia adalah lulusan Telkom University jurusan Digital Public Relations dan pernah mengikuti International Summer Class di bidang Luxury Branding di National University Singapore pada tahun 2019.

Sebelum bergabung dengan Grand Mercure Lampung, Kiki telah memperoleh pengalaman kerja sebagai Public Relations dan Marketing Communications di beberapa brand hotel internasional seperti Marriott International. 

BACA JUGA:Padukan Tarian Dengan Atraksi Sepatu Roda, Cannia Raih Juara 1 Youth of Indonesia Festival FKPT Lampung

Selain itu, ia juga pernah bekerja di agensi komunikasi internasional, yang memperkaya pengetahuannya dalam strategi komunikasi yang kreatif dan efektif.

Kiprah Kiki di Grand Mercure Lampung sangat mengesankan. Ia berhasil membawa hotel ini ke level yang lebih tinggi dalam hal branding dan engagement dengan para tamu, terutama generasi Z. 

Kemampuannya dalam memahami tren digital dan menerapkannya dalam strategi komunikasi terbukti efektif dalam menarik minat dan loyalitas para tamu muda.

Sebagai manajer termuda di Grand Mercure Lampung, Kiki menjadi representasi generasi Z yang penuh semangat, kreatif, dan inovatif. 

BACA JUGA:Ada 43 Penanganan, Ini Progres Perbaikan Jalan Provinsi Lampung Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: