Iklan Bos Aca Header Detail

Dalam Sepekan, Dua Penghargaan Diterima Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana

Dalam Sepekan, Dua Penghargaan Diterima Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana

Foto dok Humas Pemkot Bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meraih penghargaan dari Media Bisnis Indonesia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kamis, 27 Juni 2024, di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Eva mejnjai satu-satunya kepala daerah di Indonesia yang meraih Penghargaan Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (BISRA) 2024. 

Ditemui seusai kegiatan, wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung itu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. 

"Program serba gratis, bantuan sosial kepada masyarakat, dan menyediakan lapangan pekerjaan merupakan salahsatu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Klenteng Cit Seng Bio Hadir Wujud Keberagaman di Lampung

Eva menambahkan, pihaknya membuka peluang sebesar-besarnya bagi investor dalam menamakan usaha di Kota Bandar Lampung, selagi mengikuti aturan dan Undang-undang yang berlaku. 

"Jika banyak investor masuk, akan menyerap tenaga kerja lokal, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan UMKM terus berkembang," jelas Eva Dwiana. 

Sebelumnya, Bandar Lampung mendapat penghargaan eliminasi malaria dari Kementerian Kesehatan, Senin, 24 Juni 2024 di Jakarta.

"Untuk penanganan malaria, Kota Bandar Lampung hanya satu-satunya di Provinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan ini. Di Indonesia kota yang mendapatkan hanya dua, kita dan Sitoli Sumatera Utara, yang lainnya Provinsi," sebut Eva. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: