Iklan Bos Aca Header Detail

Create Your Own Salad di Radisson, Mulai dari Rp 50 Ribuan

Create Your Own Salad di Radisson, Mulai dari Rp 50 Ribuan

Guna mengimbangi gaya hidup sehat masyarakat, hotel Radisson Lampung Kedaton meluncurkan varian healthy food.--

Radarlampung.co.id - Guna mengimbangi gaya hidup sehat masyarakat, hotel Radisson Lampung Kedaton meluncurkan varian healthy food.

Mengusung konsep create your own salad, makanan sehat ala Radisson ini dibanderol mulai dari Rp50 ribuan.

Executive Chef Hotel Radisson Lampung Kedaton, Dudi Zaenudin mengatakan, dengan konsep ini konsumen bisa memilih jenis sayuran, protein dan dressing sesuai dengan keinginan mereka.

"Menu andalan untuk konsep healthy food ini yakni salmon/tuna sashimi salad. Berbeda dengan salad di tempat lain, disini dressing yang kami berikan yakni avocado mayonnaise yang berbahan dasar alpokat," katanya kepada Radar Lampung. 

BACA JUGA:Disway Network dan B Universe Sepakat Kolaborasi jalin Kerjasama

Selain shashimi salad, tersedia pula menu lain seperti wholemeal pizza with roasted tomato; B-vitamin booster wrap; chicken & feta calcium - booster; dan chicken citrus power house salad.

Kemudian untuk minuman, ada juga pilihan kiwi apple delight, sunset sipper, ginger zinc, minty fresh serta pokchoy punch.

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Liza Anggraini menambahkan, Healhty Food bisa menjadi pilihan bagi tamu yang ingin mengkonsumsi makanan sehat dan sedang menjalani program diet, seperti diet veganism, diet carnivore, caveman diet, hingga diet keto.

"Kami ingin menjadi bagian dari gerakan sehat. Healthy food biasanya identik dengan vegetarian. padahal yang non-vegetarian juga ada, hanya saja bahannya lebih ke (bahan-bahan, red) yang rendah lemak. Seperti dada ayam, salmon dan lain-lain. Jadi makanan yang disediakan sehat, tapi tetap dengan rasa yang enak," jelasnya. 

BACA JUGA:Modus Mencari Rongsokan, 5 Pelaku Pencuri Outdor AC di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Selain healthy food, Radisson Lampung Kedaton juga melaunching menu baru dengan konsep Business Lunch. Menu ini merupakan menu pilihan makan siang yang beragam dengan harga mulai dari Rp125.000/pax.

"Konsep menunya group set yang bisa dipesan minimal 4 pax, tapi sudah lengkap, nasi, lauk pauk, sambal, minuman, pencuci mulut sampai ke buah-buahannya," kata dia.

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari nasi yakni nasi liwet ikan teri, nasi daun jeruk, dan nasi tutug oncom. Sementara untuk lauk diantaranya ayam bakar kecap, ayam goreng kalasan, ikan gurami asam manis, gurami sambal manga, daging gepuk, dan daging balado.

Selain itu juga terdapat dessert dan minuman segar. "Menu lengkap ini dapat dipesan di All Day Dining lantai 2 dan Amuse resto pool and bar lantai 5, mulai dari jam 12 siang-3 sore saja. Business Lunch available mulai Juli 2024," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: