Panen Hadiah Simpedes Periode II di BRI Kantor Cabang Teluk Betung Meriah

Panen Hadiah Simpedes Periode II di BRI Kantor Cabang Teluk Betung Meriah

Panen Hadiah Simpedes periode semester II yang digelar BRI Kantor Cabang Teluk Betung. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank BRI Kantor Cabang Teluk Betung melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode semester II, Sabtu 6 Juli 2024.

Kepala Kantor Cabang BRI Teluk Betung Felix mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan agenda tahunan yang menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah.

"Panen Hadiah simpedes BRI ini dalam bentuk undian setahun dua kali. Sekarang ini adalah pengundian semester II tahun 2023," kata Felix.

Menurut dia, jumlah hadiah yang diberikan pada semester ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Undian Simpedes Periode Dua Tahun 2023, Nasabah Bank BRI Unit Pringsewu II Bawa Pulang Honda Brio

Terdiri dari doorprize dua unit mobil Suzuki Carry dan Suzuki S Presso yang sudah terparkir di depan kantor cabang tersebut.

"Pajak hadiah akan ditanggung oleh BRI. Namun untuk peralihan ganti nama, ditanggung pemenang," ungkapnya.

Felix menjelaskan, total hadiah yang diberikan pada periode ini lebih banyak, karena meningkatnya jumlah tabungan nasabah bank BRI.

"Hadiahnya mulai dari mesin cuci, kulkas, motor, mobil dan masih banyak lagi. Besaran hadiah yang diundi ini berdasarkan jumlah tabungan nasabah. Di mana, saat ini tabungan mencapai Rp 265 miliar total buku rekening 379 ribu lebih," urainya. 

BACA JUGA: Parah! Wanita di Tulang Bawang Barat Lampung Rekam Video Suami Melakukan Pemerkosaan

Lebih lanjut Felix mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan tabungannya supaya kesempatan untuk menang semakin terbuka lebar.

Sementara grand prize pada Panen Hadiah Simpedes periode semester II diraih oleh Eko Santoso, warga Lampung Selatan yang menabung di Unit Karang Anyar.

Namun karena yang bersangkutan tidak hadir, kunci mobil sebagai simbolis diserahkan kepada Kepala Unit Pasar Induk untuk nantinya diberikan kepada pemenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: