Iklan Bos Aca Header Detail

Diduga Cemburu, Dua Laki-laki Terlibat Perkelahian

Diduga Cemburu, Dua Laki-laki Terlibat Perkelahian

Ilustrasi berkelahi. (Pixabay)--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Duel dua laki-laki menggunakan senjata tajam mengakibatkan satu orang tewas akibat luka benda tajam di Kelurahan Margorejo Metro Selatan, Senin malam, 8 Juli 2024.

Dari informasi yang dihimpun dari Polres Metro, peristiwa tersebut terjadi karena diduga cemburu dan kesal, mantan suami dari istri pelaku sering datang ke rumahnya.

Korban adalah IJ alias I'ing yang merupakan  mantan suami dari istri pelaku yang berinisial RH.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, melalui Kasat Reskrim Iptu Rosali menjelaskan, motif dari peristiwa berdarah tersebut adalah rasa cemburi dan kesal terhadap mantan suami sang istri, yang mengakibatkan RH tega menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Surati Camat hingga Kades, Kejar Target Perekaman DP4

Ia menceritakan, malam itu, pelaku RH pulang ke rumah dari berkunjung ke rumah tetangganya, saat itu ia melihat korban IJ di rumah pelaku.

"Korban ini datang ke rumah mantan istrinya untuk menjenguk anaknya yang tinggal di sana. Niat korban ini mau memberikan uang jajan ke anaknya. Nah saat itu korban juga bertemu dengan RH, yang tak lain suami dari mantan istrinya," ujarnya.

Tak lama, lanjutnya, IJ keluar rumah dan menghubungi anak pertama IJ, RDP (22). IJ pun kembali masuk ke rumah RH. Terdengar ada keributan di dalam, RDP yang saat itu duduk di depan pagar, berlari ke dalam rumah dan melihat keributan antara RH dan IJ yang masing-masing telah memegang senjata tajam. RDP berusaha untuk melerai, tapi tidak berhasil.

"RDP melihat pelaku RH mendorong korban IJ sampai terjatuh, dan menusuknya dengan senjata tajam ke arah tubuh IJ. Sehingga IJ terkapar, dan banyak mengeluarkan darah," ungkapnya.

BACA JUGA:Nah, Kejari Bakal Lidik TPP Lampung Selatan Rp 14,4 Miliar yang Melanggar Aturan

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah mmelakukan penanganan dan pengamanan di TKP. Serta membawa pelaku dan korban ke rumah sakit.

“Korban IJ dinyatakan meninggal, dan pelaku RH masih menjalani perawatan karena kritis," tukasnya.

Kasat mengatakan, korban meninggal dunia akibat luka benda tajam di sejumlah bagian rawan di tubuhnya. Di mana, korban mengalami empat luka tusuk di bagian leher.

BACA JUGA:Selama 3 Hari, Unila Adakan In House Training Kecerdasan Buatan Bidang Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: