Iklan Bos Aca Header Detail

Apresiasi Pelanggan, Sharp Kembali Gelar Gathering dan Festival Matsuri Lampung

Apresiasi Pelanggan, Sharp Kembali Gelar Gathering dan Festival Matsuri Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai upaya mengapresiasi pelanggan, PT Sharp Electronics Indonesia Lampung kembali menggelar Gathering dan Festival Matsuri Lampung di Hotel Novotel Lampung, 10 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Senior Manager Sales & Marketing Sharp Indonesia Abdullah Aziz yang didampingi oleh Branch Manager Sharp Lampung Choirul Huda.

Abdullah Aziz mengapresiasi kepada custumer melalui diler dan sub diler yang sudah loyal kepada Sharp.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak yang sudah loyal sama Sharp, kata abah Achoy di sini cuma ada dua konsumen di Lampung, pertama ada konsumen loyal sama Sharp, kedua loyal banget sama Sharp," kata Aziz dalam sambutannya, Rabu 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Hapkido Lampung Klaim Siap 90 Persen Sambut PON Sumut-Aceh

Menurutnya, dalam event ini pihaknya mengadakan beberapa road show di beberapa kota, salah satunya di Lampung.

"Kenapa kita pilih Lampung, karena Lampung ini juga salah satu cabang yang kinerjanya luar biasa," ucap Azis seraya menjelaskan ingin memperkenalkan Sharp Onigiri Club (SOC).

Sementara itu, Choirul Huda mengatakan, pada kegiatan Sharp Matsuri Lampung ini terdapat konvoi karnaval yang dimulai pukul 16.00 WIB, Kamis 11 Juli 2024.

"Rutenya itu dari kantor PT Sharp Electronics Indonesia Lampung di Jl. Soekarno Hatta, Way Gubak, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, menuju Pangeran Antasari, Hayam Wuruk, Pemuda, Raden Intan, Brigjen Kotamso, Kartini, hingga pasar tengah. Ada tari tarian, drumben longmarch hingga depan simpur center," kata Choirul Huda, Rabu 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Universitas Teknokrat Indonesia Dukung Program Ketahanan Pangan Lampung

Pria yang akrab disapa Abah Achoy itu menjelaskan, Sharp Matsurini ini merupakan strategi pemasaran yang diadopsi dari festival di Jepang.

Kegiatan ini, kata dia, berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 24 Juli 2024 dan pihaknya siap memanjakan custumer.

"Kita juga ada program SOC, onigiri ini berasal dari bahasa Jepang, kita ingin mengumpulkan dari sub diler dan juga diler yang mana dulu memiliki promotor Sharp. Pada program onigiri ini kita akan merekrut promotor mitra yang pastinya ada insentifnya," terangnya.

Ia juga menambahkan, setiap membeli produk Sharp minimal Rp 1 juta bakal mendapat kupon undian. Sedangkan untuk Rp 2 juta mendapat undian langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: