Iklan Bos Aca Header Detail

Profil Rama Apriditya, Politisi Muda Partai Golkar yang Terpilih Jadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Profil Rama Apriditya, Politisi Muda Partai Golkar yang Terpilih Jadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Rama Apriditya.--

"Saya hanya menjalankan silaturahmi dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Itulah awal mula perjalanan saya bisa ke dunia kontraktor," ceritanya.

Puncaknya, saat ini Rama sukses memiliki CV dan kantor sebagai kontraktor dalam beberapa proyek besar.

Kala disinggung awal mula perjalanan masuk dunia politik, Rama mengaku ada sosok panutan yang mengajak dia untuk berpolitik.

Ya, setelah lama di dunia kontraktor ada seorang panutannya yang juga aktif di dunia politik.

"Beliau adalah Bang Ozi, jadi saya banyak belajar dari beliau dan akhirnya saya tertarik untuk gabung di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, di tahun 2020 ia mendapat amanah sebagai Bendahara AMPG.

Kini, ia bertekat memegang teguh kepercayaan yang diberikan padanya yang sukses terpilih menjadi anggota DPRD Bandar Lampung periode 2024-2029.

Dirinya juga berpesan, para kaum milenial lebih bersemangat menenkuni pekerjaan dan memiliki tekat yang besar untuk sebuah kemajuan.

"Percayalah apapun keadaan dan situasi walaupun dirasa itu berat, yang kita kerjakan itu pasti ada hasilnya selagi kita tekun dan berikhtiar, dengan tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

Kedepan, secara pengalaman, dirinya berpotensi mengisi salah satu kursi di Komisi III DPRD Bandar Lampung yang membidangi infrastruktur. 

"Secara pribadi saya siap untuk duduk di Komisi III. Tapi tetap saya kembalikan kepada partai yang akan memberi tugas kepada saya untuk mengisi di Komisi mana," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: