Iklan Bos Aca Header Detail

SHL Hotel and Resort Kembali Gelar Wedding Showcase

SHL Hotel and Resort Kembali Gelar Wedding Showcase

Sheraton Lampung atau yang juga dikenal sebagai SHL Hotel and Resort kembali menggelar event Wedding Showcase. Ini merupakan kali kedua event tersebut dihelat.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – SHL Hotel and Resort Lampung kembali menggelar event Wedding Showcase. Ini merupakan kali kedua event tersebut dihelat.

Mengusung tema “Amor Fati” yang bermakna mencintai takdir dan penggambaran kebahagiaan serta ketentraman di dalam kehidupan bersama pasangan.

Tahun ini, “Amor Fati II” resmi dilaksanakan dengan mengusung konsep pernikahan adat Sunda yang menjadi trend bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Event digelar, berkolaborasi dengan 9 Vendor Wedding Professional diantaranya Seraiwangi Production, Cerita Mata, Nuo Lambra, Ekamartha, Eqhis Enterprise, Billy Black Dian Mc Singer, Sembilan Pelita, dan Viding yang tentunya siap membantu pernikahan impian menjadi kenyataan.

BACA JUGA:DPP Partai Gerindra Beri Rekomendasi Bakal Pasangan Calon di Pesisir Barat

Marketing Communication SHL Hotel and Resort, Reza Afif menjelaskan, berbagai rangkaian acara seputar pernikahan akan digelar selama Wedding Showcase.

“Wedding Showcase kali ini akan berbeda dengan wedding showcase sebelumnya, kita mengusung konsep adat Sunda serta berkolaborasi dengan 9 vendor professional yang sudah terbiasa dengan konsep adat Sunda,” katanya.

Pada wedding showcase ini, calon pengantin dapat berkomunikasi dengan para vendor melalui live Instagram di media sosial masing-masing.

Sehingga mempermudah para calon pengantin yang mungkin berkendala hadir atau berada di luar kota berinteraksi online secara langsung. 

BACA JUGA:Hendak COD Melalui Medsos, Pelaku Pencurian Motor Ditangkap Polisi

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait event, dapat langsung hubungi Sales Wedding Gregorius Bramanto melalui WhatsApp 0822-8207-7373 atau langsung mengunjungi SHL Hotel and Resort di Jl. Wolter Monginsidi No.175 Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandarlampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: