Iklan Bos Aca Header Detail

Polsek Talang Padang Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Bronjong

Polsek Talang Padang Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Bronjong

Polsek Talang padang Tanggamus gotong royong--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Personel Polsek Talang Padang Polres Tanggamus  melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Dusun Paneongan, Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono melalui keterangan tertulis disampaikan seksi humas Polres Tanggamus mengungkapkan, pihaknya bersama masyarakat, TNI, BPBD  melaksanakan gotong royong pembangunan bronjong pasca terjadinya banjir 24 Mei 2024 lalu yang mengakibatkan kerusakan akses jalan penghubung di dusun Paneongan.

“Gotong royong tersebut membangun kembali akses jalan penghubung di Dusun Paneongan, Pekon Sukarame,” kata AKP Bambang Sugiono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Kapolsek berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri,TNI, BPBD dan masyarakat semakin erat dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat.

BACA JUGA:Jauh-jauh Dari Garut, Pedagang Bendera Ini Pilih Bandar Lampung Sebagai Lokasi Berjualan

“Semoga gotong royong ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana dan dapat mengantisipasi jika kedepannya terjadi musibah bencana alam,” harapnya.

Sementara itu, Yuda Perdana mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan Polsek Talang Padang yang sudah mengirimkan personelnya untuk membantu membangun akses jalur transportasi di Pekon Sukarame.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini semoga kedepannya kita semakin bersinergi,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: