Iklan Bos Aca Header Detail

Teknokrat Lepas Mahasiswanya Ikuti Kejuaraan Go Kart Nasional

Teknokrat Lepas Mahasiswanya Ikuti Kejuaraan Go Kart Nasional

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melepas mahasiswanya untuk bertanding dalam kompetisi Nasional Electric Karting Race (Go Kart EV) Kelas Senior, tanggal 2-4 Agustus 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Ya, mereka adalah Tim Mobil Gokart Listrik Universitas Teknokrat Indonesia, TVC Hanast. Mereka dilepas untuk mengikuti kejuaraan tersebut oleh Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir Muhammad, belum lama ini.

Kompetisi ini diikuti oleh 20 tim dari seluruh Indonesia seperti ITB, UPI, Polban, UB dan lain-lain yang akan bertanding di ev sirkuit PUPR.

Tim TVC Hanasta dibimbing langsung oleh Kaprodi Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia Elka Pranita, M.T..

BACA JUGA:Kevin Lilliana Ajak Generasi Muda Implementasikan Nilai Pancasila dalam Kehidupan

BACA JUGA:Gerindra Berikan Surat Tugas kepada Reihana sebagai Bacawalkot Bandar Lampung

Pada penglepasan lomba, Tim Mobil Listrik diberi arahan dan motivasi langsung oleh Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. agar dapat bertanding hingga akhir dengan semangat juang yang maksimal.

Mahathir memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Lampung khususnya agar mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Lampung.

"Kampus akan terus mendukung mahasiswanya untuk dapat meningkatkan pengalaman dalam kompetisi ajang nasional dan internasional," ungkapnya.

Mahathir berpesan agar tim melakukan persiapan secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: