Iklan Bos Aca Header Detail

SAPA RMD Grebeg UMKM di Sukarame Bandar Lampung

SAPA RMD Grebeg UMKM di Sukarame Bandar Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim SAPA RMD melaksanakan kegiatan Grebeg UMKM pada Kamis malam, 1 Agustus 2024.

Kegiatan Grebeg UMKM tersebut sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur Lampung Pilkada 27 November 2024.

SAPA RMD, yang merupakan singkatan dari Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal, adalah organ relawan yang baru saja dideklarasikan sekitar satu bulan lalu.

Grebeg UMKM dipimpin oleh Ketua SAPA RMD Risna Elisa, didampingi sekretaris, bendahara, wakil ketua, dan rombongan pengurus lengkap.

BACA JUGA:Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61 Persen di Triwulan II 2024

BACA JUGA:Polemik Soal Salam Lintas Agama, Ini 5 Sikap dan Rekomendasi BPIP

Mereka mengunjungi sebuah angkringan yang terletak di Jalan Endro Suratmin, No. 113, Sukarame, simpang Jalan Pulau Sebesi, yang dimiliki oleh Restu.

Bagi Restu, kunjungan SAPA RMD ini merupakan kejutan besar. Dalam waktu singkat, seluruh dagangannya habis diborong oleh tim SAPA RMD.

"Saya betul-betul senang dan bahagia malam ini dengan kedatangan tim SAPA RMD. Dagangan saya laris habis dalam waktu singkat, dan masyarakat yang datang juga sangat senang mendapat makanan dan minuman secara gratis. Saya harap aksi grebeg UMKM ini diadakan lagi," ujar Restu.

Terkait kegiatan itu, Risna Elisa, mengaku turut senang dengan sambutan masyarakat terhadap aksi Grebeg UMKM malam itu.

BACA JUGA:Tiga Camat di Mesuji Jadi PPATS Sementara

BACA JUGA:Datang ke Lampung, Mendag Zulhas Bagikan Makan Gratis di Natar

"Kami memang sudah merencanakan aksi malam ini. Alhamdulillah, sambutan pedagang dan masyarakat sangat antusias. Semoga ini pertanda bahwa Iyay Mirza insyaAllah mendapatkan amanah dan kemenangan menjadi Gubernur Lampung," ujar Lisa, sapaan akrabnya.

Aksi Grebeg UMKM ini adalah langkah awal dan aksi nyata dari tim relawan SAPA RMD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: