Iklan Bos Aca Header Detail

Brand Value BRI Meroket 30 Persen Jadi USD11,25 Miliar, Catatkan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

Brand Value BRI Meroket 30 Persen Jadi USD11,25 Miliar, Catatkan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

Kantar, firma terkemuka di dunia yang bergerak di bidang brand serta pemasaran dan data analitik pemasaran, mempublikasikan hasil riset dengan judul “Kantar BrandZ Top 30 Most Valuable Southeast Asian Brands 2024” pada Jumat, 26 Juli 2024.--

Dimana hal ini membuktikan strategi komunikasi yang dijalankan telah selaras dengan capaian kinerja positif yang ditorehkan selama ini.

BACA JUGA:Pj. Gubernur Samsudin Sebut Kualitas Paduan Suara Lampung Tidak Kalah Dari Negara Lain

BACA JUGA:Surat Rekomendasi Keluar, PKS Tanggamus Dukung Bacalon Bupati Dewi Handajani untuk Pilkada 2024

"Pencapaian ini akan memperkuat perseroan untuk mencapai aspirasi menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion pada tahun 2025," pungkas Hendy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: