Iklan Bos Aca Header Detail

Giliran Bara JP Berikan Dukungan Kepada Cagub Rahmat Mirzani Djausal

Giliran Bara JP Berikan Dukungan Kepada Cagub Rahmat Mirzani Djausal

Penyerahan dukungan dari Bara JP kepada Rahmat Mirzani Djausal yang maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Lampung 2024. FOTO ISTIMEWA --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) memberikan dukungan kepada Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang maju sebagai bakal calon gubernur dalam Pilgub Lampung 2024

Dukungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty bersama pengurus dan beberapa eks relawan Jokowi pendukung Prabowo-Gibran, di Jakarta, Senin 5 Agustus 2024.

Pertemuan tersebut direncanakan bakal diadakan oleh relawan Jokowi di Lampung dalam waktu dekat, sebagai bentuk pernyataan sikap resmi mereka.

Utje menyebutkan bahwa dukungan tersebut sudah dimulai di tingkat Provinsi Lampung sebelumnya. 

BACA JUGA: Rahmat Mirzani Djausal Jadi Cagub Pertama yang Didukung Projo

BACA JUGA: NasDem Usung Rahmat Mirzani Djausal untuk Pilgub 2024

"Kami melihat tingkat kepuasan masyarakat Lampung terhadap Presiden Jokowi mencapai 88,5 persen pada saat ini, naik dari 83,5 persen pada bulan Maret," kata Utje. 

Menurut dia, hal tersebut menunjukkan bahwa kolaborasi antara relawan Prabowo dan Jokowi di Lampung memberikan pengaruh signifikan terhadap pemilihan ini.

Dukungan tersebut menambah kekuatan yang sebelumnya telah diberikan oleh relawan Projo.

Jumat, 2 Agustus 2024, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mendeklarasikan dukungan kepada RMD sebagai calon gubernur Lampung. 

BACA JUGA: Kolaborasi Media Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman, Disway dan B-Universe Jalin Kerjasama

BACA JUGA: Kerjasama B-Universe dan Disway Target 400 Media Network

RMD menyambut baik dukungan yang terus mengalir terkait langkahnya maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Lampung 2024. 

"Arahan dari Pak Prabowo adalah untuk bekerja bersama relawan, dan nantinya relawan ini akan ikut berpartisipasi dalam program pembangunan yang akan dijalankan," kata RMD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: