Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Pilkada, Ini yang Dilakukan Polres Lampura

Jelang Pilkada, Ini yang Dilakukan Polres Lampura

Menjelang Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polres Lampung Utara (Lampura), menggelar Rakor Internal dalam rangka penyusunan rencana kesiapan Operasi, Senin 5 Agustus 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Menjelang Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polres Lampung Utara (Lampura), menggelar Rakor Internal dalam rangka penyusunan rencana kesiapan Operasi, Senin 5  Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama, para Kapolsek dan Kanit Intel Polsek jajaran Polres Lampura.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, menjelang pengamanan Pemilihan Kepala Daerah baik Pilgub maupun Pilbup, pihaknya meminta untuk tidak under estimate di setiap tahapan nanti.

"Untuk para Kanit Intel jajaran agar mengupdate situasi kondusifitas di masing-masing wilayahnya," kata Kapolres. 

BACA JUGA:Giliran Bara JP Berikan Dukungan Kepada Cagub Rahmat Mirzani Djausal

BACA JUGA:Sembunyi di Speaker Warga Tulang Bawang, Ular Berbisa Ini Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Selain itu, Kapolres AKBP Teddy meminta kepada para Kapolsek jajaran agar melaksanakan kerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan.

"Untuk Kapolsek jalin kerjasama yang baik dengan Danramil maupun dengan Camat di wilayah masing-masing," ungkap AKBP Teddy.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Karakatau 2024 oleh Kabag Ops Polres Lampura Kompol Suhartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: